Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Jebolan Akademi Sepakbola Real Madrid Masuk Daftar Belanja Tim Gudang Peluru

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Penampilan mengesankan yang ditunjukkan oleh Marcos Liorente ketika tampil bareng dengan Deportivo Alaves pada musim 2016-2017 ini di pentas La Liga pun ternyata berhasil menyita perhatian khusus dari salah satu klub raksasa Benua Biru yang merupakan peserta Premier League. Sebagaimana yang diwartakan oleh Don Balon, Jumat 2 Desember 2016, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang dimaksud tertarik untuk mendatangkan Liorente itu adalah Arsenal.

Klub raksasa peserta Premier League yang berbasis di London Utara itu pun dikabarkan kesengsem dengan penampilan Liorente di atas lapangan hijau yang sangat mahir dalam memainkan tempo permainan tim. Bareng Deportivo Alaves di musim 2016-2017 ini, pemain muda berusia 21 tahun itu bagaikan motor dalam permainan klub yang bermarkas di Mendizorrotza tersebut.

Berkat kehadirannya di barisan tengah lapangan, klub berjuluk El Glorioso tersebut mampu tetap bercokol di papan tengah La Liga pada musim kompetisi 2016-2017 ini berjalan sejauh ini. Hingga kompetisi La Liga memainkan 13 pertandingan, klub yang pada musim ini baru saja naik atau lebih tepatnya promosi ke La Liga itu mampu menempati urutan ke-13 pada tabel klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 16 angka, sebagaimana dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Akan tetapi, bukan perkara mudah bagi klub elite asal Inggris yang bermarkas di Emirates Stadium itu untuk merekrut pemain berpaspor Spanyol itu. Pasalnya, kini Liorente adalah pemain yang berstatus sebagai milik klub kebesaran Real Madrid yang tengah menjalani masa peminjaman bersama Deportivo Alaves.

Menyaksikan penampilan mengesankan yang diperlihatkan oleh Liorente bersama Alaves sejauh musim ini berjalan, rumornya pelatih Los Blancos – julukan Real Madrid – Zinedine Zidane bersedia untuk memberikan satu posisi kepada pemain pemilik nama lengkap Marcos Liorente Moreno itu pada musim 2017-2018 mendatang. Sebab itulah, bukan merupakan perkara mudah bagi klub berjuluk The Gunners tersebut untuk bisa membawa pemain jebolan akademi sepakbola Real Madrid itu ke Premier League. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas