Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Jelang Deadline Day Pasar Jual-Beli Pemain Musim Panas 2017, The Blues Resmi Dapatkan Tanda Tangan Full-Back Torino

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Kampiun Premier League musim 2016-2017, Chelsea secara resmi mengamankan jasa full-back andalan Torino, sebut saja Davide Zappacosta. Klub raksasa asal Negeri Ratu Elizabeth yang kini tengah berada di bawah pemerintahan manager Antonio Conte itu sukses merampungkan kesepakatan transfer Zappacosta sebelum bursa transfer kali ini resmi ditutup pada 31 Agustus 2017.

Klub asal Inggris yang berbasis di London Barat itu sebelumnya memang sedang memonitori beberapa pemain yang berposisi sebagai bek untuk didatangkan menuju ke Stamford Bridge di bursa transfer musim panas 2017 ini. Akan tetapi, Antonio Conte selaku pelatih Chelsea diyakini sudah kehilangan sejumlah target incarannya sejak awal jendela transfer musim panas 2017 ini dibuka.

Zappacosta sendiri yang pada beberapa waktu lalu berangkat ke Negeri Ratu Elizabeth dengan persinggahannya menuju ke London Barat pun sukses melakukan tes pemeriksaan kesehatan dengan tim medis Chelsea. Full-back Tim Nasional Italia itu diberikan kontrak selama empat musim ke depan dengan bayaran gaji senilai 45,000 poundsterling per pekannya, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Zappacosta sendiri memang sedang menjadi properti terpanas bagi sejumlah klub-klub elite yang berasal dari daratan Benua Biru untuk didatangkan ke markas mereka masing-masing pada bursa transfer musim panas 2017 ini usai bermain mengesankan bersama Torino semenjak didatangkan dari Atalanta pada musim panas 2015 silam. Pemain belakang yang saat ini berusia 25 tahun itu diboyong oleh I Granata (The Maroons) – julukan Torino – untuk dijadikan sebagai suksesor Matteo Darmian yang memutuskan untuk bergabung bersama klub raksasa peserta Premier League, yakni Manchester United, pada musim panas 2015 silam.

Pada jendela transfer musim panas 2017 ini, klub berjuluk The Blues tersebut memang sedikit kesulitan untuk memboyong wajah baru menuju ke Stamford Bridge untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 ini. Terbukti, pemain dengan kecepatan tinggi milik Arsenal, sebut saja Danilo dan Alex Oxlade-Chamberlain secara bersamaan menolak bermain untuk Chelsea. Sedangkan bidikan lainnya atas nama Romelu Lukaku juga menolak untuk kembali ke klub lamanya karena lebih memilih untuk bergabung bersama Manchester United arahan Jose Mourinho. Danilo yang menjadi buruan pertama Chelsea akhirnya memilih Manchester City sebagai pelabuhan berikutnya dan Chamberlain akhirnya resmi berseragam Liverpool jelang deadline day bursa transfer musim panas 2017. Demikian berita dunia sepakbola teranyar yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas