Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Jelang Dirampungkannya Musim 2016-2017, Josep Akan Lakukan Segala Cara Agar City Bisa Meraih Kemenangan Di Laga Yang Tersisa

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Sang peracik strategi Manchester City, Josep Guardiola mengakui bahwa skuad besutannya tersebut akan menjalani beberapa pertandingan yang sangat berat sampai musim kompetisi 2016-2017 ini secara resmi dirampungkan. Tapi hal positifnya, Manchester Biru bakal bertindak sebagai tuan rumah dalam tiga partai dalam empat laga yang tersisa dikancah Premier League musim ini.

Dengan begitu, klub yang dihuni oleh Keven De Bruyne dan kawan-kawan itu dapat sedikit menghembuskan napas dengan lega terkait hasil yang akan mereka dapatkan. Sebab, tampil di markas sendiri bakal sedikit memuluskan sepak terjang klub berjuluk The Citizens tersebut untuk memetik hasil manis atau lebih tepatnya lebih mudah amankan tiga poin.

Walaupun bakal bertindak sebagai tuan rumah dalam tiga pertandingan, pelatih pemilik nama lengkap Josep Guardiola Sala itu ogah besar kepala dengan tidak melakukan latihan keras. Sebab, tempat Manchester Biru masih belum aman pada papan klasemen sementara Premier League, di mana mereka hanya unggul satu angka dari Manchester United yang berada di posisi kelima.

“Kami punya sebanyak tiga laga di mana kami akan bertindak sebagai tuan rumah dan saya pikir fakta itu bisa membuat kami sedikit lebih santai dalam menghadapinya. Sebab, saya rasa tampil di markas sendiri bakal sedikit memudahkan langkah kami untuk meraih tiga poin, namun semua tergantung bagaimana kami bermain apakah mampu tampil baik atau tidak,” ungkap Josep Guardiola, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

“Selain itu, ada satu hal yang harus saya akui bahwa kami bakal menjalani laga yang tidak mudah. Sebab, setiap tim bakal memberikan penampilan terbaik mereka jelang berakhirnya musim. Bahkan tim juru kunci juga akan melakukan hal yang sama demi menghindari degradasi. Namun kami tidak begitu memikirkan penampilan tim lain karena saya pikir kami hanya perlu fokus ke permainan sendiri dan tentu saja memberikan segalanya di sisa laga musim ini. Finis di posisi empat besar merupakan target yang harus kami realisasikan apapun hukumnya,” tandas pelatih berpaspor Spanyol berkepala plontos itu.

Berikut jadwal Manchester City yang tersisa di empat laga Premier League musim 2016-2017:

Manchester City versus Crystal Palace (Sabtu 6 Mei 2017 di Etihad Stadium)

Manchester City versus Leicester City (Sabtu 13 Mei 2017 di Etihad STadium)

Manchester City versus West Bromwich Albion (Rabu 17 Mei 2017 di Etihad STadium)

Watford versus Manchester City (Minggu 21 Mei 2017)

Demikian berita dunia sepakbola teranyar yang dikutip Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas