Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Jelang Kontra Monaco Di Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions, Guardiola : Kami Hanya Perlu Tampil Sebagaimana Ketika Hadapi Middlesbrough!

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Sosok manager fenomenal asal Spanyol yang saat ini tengah mengarsiteki klub kebesaran Manchester City, sebut saja Josep Guardiola, menerangkan bahwa dirinya ingin terus membawa timnya tampil apik di laga selanjutnya sebagaimana ketika berhadapan dengan Middlesbrough pada fase delapan besar di ajang Piala FA Cup musim 2016-2017 yang digelar pada akhir pekan lalu. Walaupun menyadari dengan jelas bahwa timnya masih memiliki kekurangan, penampilan apik sukses disuguhkan oleh Sergio Aguero dan kawan-kawan dalam partai melawan klub berjuluk The Boro tersebut.

Manchester Biru berhasil meloloskan diri ke babak empat besar Piala FA Cup musim ini usai menaklukkan klub arahan Aitor Karanka tersebut dengan skor 2-0 yang berlangsung di Riverside Stadium. Hasil manis ini tentu saja bakal menjadi bekal positif bagi David Silva dan kolega-kolega menyambut tampil di partai Liga Champions pada pertengahan pekan ini.

Di laga Liga Champions musim 2016-2017 ini, klub berjuluk The Citizens tersebut bakal menjalani laga di pertemuan kedua pada fase perdelapanfinal dengan melawan AS Monaco. Usai tampil perkasa pada pertemuan pertama yang mencatatkan kemenangan besar, yakni 5-3, Manchester City bakal melakukan perjalanan dengan menuju ke Stade Louis II guna untuk menghadapi tuan rumah Monaco yang akan digelar pada Rabu (15-3-2017) dini hari WIB, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Pelatih pemilik nama lengkap Josep Guardiola Sala itu mengungkapkan akan sangat penting bagi pasukannya untuk dapat bermain dengan mengurung jantung pertahanan tim lawan di laga nanti. Namun, pertahanan solid juga menjadi sorotan pelatih berusia 46 tahun itu supaya dapat tampil spektakuler pada pertandingan nanti demi meraih hasil yang bisa membuat mereka lolos ke babak berikutnya.

“Saat sebuah tim memainkan pertandingan dengan penyerangan yang sangat spektakuler, maka tim tersebut juga mesti dapat mempertontonkan pertahanan yang spektakuler pula. Saya ingin terus membawa tim saya menampilkan permainan mengesankan sebagaimana yang kami pertontonkan ketika berhadapan dengan Middlesbrough. Saya juga harus mencari tahu apa yang menjadi penyebab lini depan kami terlihat tumpul di laga sebelumnya dan kami akan segera membenahinya. Di laga melawan The Boro, kami menciptakan begitu banyak peluang untuk menghasilkan gol, namun kami hanya mampu mencetak dua gol saja. Itulah yang harus saya telusuri,” cetus Guardiola, seperti disadur Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas