Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Jelang Laga Chelsea Hadapi City di Etihad Stadium, Conte : Saya Tidak Iri Kepada Guardiola

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Sang peracik strategi Chelsea, Antonio Conte dengan tegas mengatakan bahwa Josep Guardiola sama sekali tidak membuat dirinya merasa cemburu serta membela aktivitas jor-joran yang dilakukan oleh Manchester City pada bursa transfer musim panas 2017 lalu dengan mendatangkan sederetan pemain berkualitas.

Pada malam WIB nanti atau lebih tepatnya Minggu 4 Maret 2018, Conte sendiri akan membawa timnya pergi menuju ke Etihad Stadium untuk bertanding melawan pasukan Guardiola dalam laga lanjutan matchday ke-29 Premier League musim 2017-2018 ini dan pelatih berkebangsaan Italia itu juga mengakui bahwa dirinya terpukau dengan kinerja manajemen Manchester Biru di lantai transfer Juli-Agustus 2017 lalu.

Bukannya iri, Conte justru secara halus menyinggung prosedur transfer yang dilakukan oleh Chelsea. “Tentu saja saya sangat benci dengan manusia yang memiliki rasa dengki terhadap orang lain dan jika ada orang yang mengatakan bahwa saya iri kepada Guardiola, maka itu adalah sebuah kebohongan,” jelas Conte.

“Saya benar-benar begitu benci dengan manusia yang memiliki rasa sentimen dan tentu saja orang seperti itu tidak baik. Saya justru terkesan lantaran manajemen Manchester Biru mendapatkan ide cemerlang dari pelatih untuk mempercantik diri dengan menghabiskan uang yang tepat dengan pemain yang mereka datangkan. Mereka benar-benar menjalani musim yang sangat fantastis di mulai dari musim ini dan sampai kapan mereka baru akan berhenti saya tidak tahu itu,” sambungnya.

“Manchester City memiliki manager yang benar-benar begitu fantastis serta pemain fantastis pula yang menghuni skuad mereka. Manchester Biru memiliki kekuatan untuk mengucurkan dana dalam nominal fantastis demi mendekatkan tujuan Guardiola. Kini, City memiliki hasil yang begitu bagus dan tentu saja mereka bukan satu-satunya kesebelasan yang telah mengucurkan banyak dana,” timpalnya, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

“Cara bagaimana manajemen Manchester Biru mengucurkan dana besar sesuai dengan keinginan Guardiola sehingga membuat sang pelatih dibanjiri dengan sejumlah pilihan idealnya. Saya pikir, hanya terdapat sebuah fakta yang pasti, yakni mereka bakal semakin tangguh di musim 2018-2019 mendatang,” urainya.

Mantan pelatih Juventus dan Tim Nasional Italia itu lantas ditanya soal potensi klub berjuluk The Blues tersebut melakukan aktivitas gila dengan belanja besar-besaran di lantai transfer berikutnya.

“Saya sama sekali tidak bisa mengetahuinya. Sebab, yang mengucurkan dana bukan saya, melainkan klub. Saya selalu menaruh rasa hormat yang besar kepada setiap kesebelasan yang mengucurkan dana besar. Segala keputusan mengenai dana adalah kebijakan klub dan pelatih tidak bisa berbuat banyak tentang hal ini,” pungkasnya.

Terlepas dari sanjungannya kepada sang calon lawan, Conte kini tengah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin membawa timnya untuk mencoba mengalahkan City di Etihad Stadium di laga yang akan digelar dalam beberapa jam ke depan. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas