Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Jelang Laga Kontra Arsenal, The Special One : Manchester United Bakal Bermain Menyerang

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Sang peracik strategi Arsenal, Arsene Wenger memperkirakan bahwa calon lawannya, Manchester United, bakal menerapkan kebijakan parkir bus. Kebijakan parkis bus yang dimaksud itu adalah dengan menempatkan sebanyak-banyaknya penggawa di lini belakang tim, atau lebih tepatnya menempatkan pemain sederetan pemain di depan penajga gawang.

The Red Devils – julukan Manchester United – pernah menerapkan kebijakan tersebut ketika mereka menghadapi tim dengan kecepatan tinggi, yakni Liverpool. Alhasil, klub kebanggaan asal kota Manchester tersebut sukses menahan imbang klub arahan Jurgen Klopp itu dengan skor kacamata ketika pertandingan berlangsung di Anfield Stadium, kandang Si Merah.

Atas pengalaman itu, The Proffesor – julukan Arsene Wenger – memperkirakan bahwa pelatih berkebangsaan Portugal tersebut bakal kembali menggunakan kebijakan parkir bus seperti yang dilakukan sebelumnya ketika berhadapan dengan tim besar. Akan tetapi, membalas dugaan itu, pelatih pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix tersebut menepis bahwa kesebelasannya bakal tampil dengan strategi parkis bus demi mendapatkan satu angka dari kandang Arsenal, atau juga bisa dikatakan hanya berharap bermain seri.

Mourinho menyatakan bahwa timnya bakal tampil menyerang ketika mereka memiliki bola di kaki. Lebih-lebih, hal tersebut bukan hanya berlaku untuk pemain lini depan saja, mantan pelatih FC Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid itu meminta kepada semua pemainnya untuk membantu melakukan penyerangan agar dapat mencuri tiga poin di markas Tim Gudang Peluru, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

“ketika para pemain kami mendapatkan bola di kakinya, maka kami bakal melakukan penyerangan dengan seluruh pemain yang ada di atas lapangan. Bahkan, penjaga gawang juga harus ikut membantu kami melakukan penyerangan ketika kakinya dengan si kulit bundar,” jelas Mourinho.

Partai ini sendiri bisa dipastikan bakal berjalan sengit. Baik Arsenal maupun Manchester United bakal secara berbarengan tampil menyerang demi mendapatkan tambahan tiga angka di papan klasemen sementara Premier League 2017-2018. Setan Merah membawa misi besar agar tetap bisa mendekati perolehan poin yang ditorehkan oleh Manchester City yang berada nyaman di posisi teratas klasemen, sedangkan The Gunners – julukan Arsenal – berupaya untuk tetap memeprtahankan tempatnya di tangga the big four serta jauh meninggalkan Liverpool yang duduk di peringkat ke-5.

Ya, pertandingan yang mempertemukan antara Arsenal versus Manchester United ini sendiri akan berlangsung di Emirates Stadium pada Minggu 3 Desember 2017, dini hari WIB. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas