Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Jelang Laga Kontra Bournemouth, The Proffesor Telah Hapus Mimpi Buruk Tim Gudang Peluru Kala Jumpa Liverpool

Agen Bola Terpercaya0Agen Bola Terpercaya – Sang peracik strategi Arsenal, Arsene Wenger menegaskan bahwa klub besutannya tersebut saat ini sedang berkonsentrasi penuh untuk menatap laga lanjutan Premier League musim 2017-2018 di matchday keempat. Melakukan lawatan mereka menuju ke markas A.F.C Bournemouth, Dean Court, pada Sabtu 9 September 2017, malam WIB, Meriam London – julukan Arsenal – dipercaya bakal bekerja keras untuk meraih tiga poin usai dipecundangi Liverpool pada laga lanjutan matchday ke-3 pada dua pekan lalu.

Memikirkan hal itu, The Proffesor – julukan Arsene Wenger – sendiri tidak menampik bahwa perasaannya dibuat hancur berkeping-keping atas kekalahan telak yang diderita oleh anak asuhnya itu ketika bertanding melawan Liverpool. Akan tetapi, pelatih berpaspor Prancis itu kembali menerangkan bahwa dirinya enggan berlarut dalam kepiluan dan akan penuh kepercayaan diri untuk menjalani 35 pertandingan yang tersisa dikancah Premier League musim ini.

“Bila orang-orang bertanya kepada kami apakah kekalahan atas Liverpool itu menyakitkan? Maka saya akan menjawab ya, dan itu membuat kamu hancur lebur! Tetapi orang-orang di luar sana juga tidak boleh meremehkan persiapan kami di laga berikutnya. Secara pribadi saya yakin kami telah memainkan tiga pertandingan pembuka Premier League dengan cukup bagus, hanya saja kami kurang beruntung dengan hasilnya,” terang Wenger.

“Saya pikir ini bukanlah waktu yang tepat untuk menyalahkan situasi, namun ini lebih mengarah ke konsentrasi dalam menatap pekan ke-4 Premier League dan pergi ke sana dengan membuktikan bahwa kami telah belajar dari kesalahan dengan menampilkan permainan apik, di mana kami harus solid di setiap lini,” tambahnya, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

Menyambut pertandingan kontra Bournemouth, The Gunners – julukan Arsenal – sendiri bakal menjalani pertandingan di Emirates Stadium yang merupakan markas mereka. Dengan beberapa pemain baru yang akan menjadi kekuatan tambahan serta bermain di depan publiknya sendiri, pelatih berusia 67 tahun itu pun berharap Alexis Sanchez serta kolega dapat memperbaiki penampilan mereka sehingga dapat mengamankan tiga angka dalam pertandingan yang akan dihelat pada akhir pekan ini agar bisa menjaga persaingan mereka di papan klasemen sementara Premier League musim ini.

“Sejauh musim ini bergulir kami baru menjalani sebanyak tiga pertandingan saja, yang mana dua pertandingan lalu kami lalui dengan bertandang ke markas lawan dan laga yang tersisa masih 35 partai. Saya pikir kini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk mengklaim angka setelah kami kehilangan angka di laga tandang. Persoalan yang paling penting sekarang ini adalah fokus sepenuhnya pada sisa pertandingan musim ini. Kami juga masih yakin bisa menjuarai turnamen ini di akhir musim nanti,” pungkas eks manager Nagoya Grampus Eight itu. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disitat Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola di seluruh penjuru dunia.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas