Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Jelang Laga Kontra Man United, Pelatih M’Boro Sanjung Kemampuan Ibracadabra

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Titik kata yang diputuskan oleh klub kebesaran Manchester United dalam urusan mendatangkan ujung tombak gaek Zlatan Ibrahimovic di lantai transfer Juni-Juli 2016 lalu memang menimbulkan pertentangan. Masalahnya, pesepakbola berusia 35 tahun itu dinilai sudah memasuki usia senja untuk membela klub sekelas Setan Merah.

Namun, pemain berjuluk Ibracadabra itu sanggup menjawab semua keraguan yang ditujukan pada dirinya dari sejumlah pihak terkait kesanggupannya di atas lapangan hijau. Terhitung, mantan megabintang sekaligus kapten Tim Nasional Swedia itu sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 17 kali serta sumbangan lima assist-nya dalam 26 pertandingan yang dilakoninya bersama klub raksasa Premier League yang bermarkas di Old Trafford tersebut sejauh musim 2016-2017 ini bergulir.

Performa mengesankan yang ditunjukan oleh Ibrahimovic tersebut pun berhasil mengahadirkan pujian dari sejumlah pihak pecinta si kulit bundar. Sesosok yang secara buka-bukaan dibuat terpana dengan penampilan si pemain yang bersangkutan itu adalah pelatih Middlesbrough, sebut saja Aitor Karanka. Berita ini dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA dari beberapa sumber di ranah Inggris.

“Zlatan (Ibrahimovic) merupakan satu dari beberapa pemain depan terbaik yang ada di muka bumi ini. Ia masih terlihat begitu muda bahkan saat usianya yang sekarang telah menginjak 35 tahun. Ia merupakan contoh baik bagi para pemain muda di skuad Manchester United,” sanjung Karanka.

“Dia (Zlatan Ibrahimovic) adalah pesepakbola yang paling disukai Jose Mourinho selaku pelatih kepala Manchester United. Bukan hanya Ibrahimovic saja tetapi masih ada Andre Herrera dan Paul Pogba yang menjadi pemain kesayangan Mourinho. Terlepas dari itu, juga masih ada Juan Mata dan Jesse Lingard serta masih banyak lagi,” pungkas pelatih berusia 43 tahun itu.

Karanka memuji kemampuan Ibrahimovic jelang tim bentrok dengan pasukan Mourinho. Ya, The Red Devils – julukan Manchester United – akan menjamu Middlesbrough di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-19 musim 2016-2017 ini yang akan digelar pada Sabtu 31 Desember 2016, malam WIB. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas