Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Jelang Laga Kontra The Toffees Di Theater of Dreams, The Special One Isyaratkan Dua Nama Ini Akan Berada Di Starting Line-Up Man United

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Manchester United bakal menjalani pertandingan di matchday kelima pada kompetisi Premier League musim ini dengan meladeni tantangan Everton yang berlangsung di Theater of Dreams pada Minggu (17-9-2017) malam WIB nanti. Sang peracik strategi United, Jose Mourinho menghidupkan sinyal bahwa dirinya bakal menyediakan posisi untuk dua nama ini dalam susunan sebelas pemain tim.

Dua nama yang dimaksud itu ialah dua pemain belakang sentral United, sebut saja Phil Jones dan Eric Bailly, yang tidak ikut terlibat dalam partai pembuka Liga Champions musim ini yang terjadi pada beberapa waktu lalu, di mana klub berjuluk The Red Devils tersebut berhasil menaklukkan FC Basel dengan skor 3-0 tanpa balas di depan publiknya sendiri.

Dalam pertandingan yang dihelat pada tengah pekan itu, The Special One – julukan Jose Mourinho – memainkan Chris Smalling dan Victor Lindelof sebagai tandem di barisan belakang tim. Jones dan Bailly tidak dapat bermain kontra perwakilan Swiss tersebut di ajang Liga Champions lantaran mendapat hukuman larangan bermain dari pihak UEFA.

Akan tetapi, dalam pertandingan melawan Everton yang akan digelar pada akhir pekan ini, pelatih pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix itu sendiri memberikan tanda-tanda bahwa dirinya bakal kembali memainkan Jones dan Bailly, tandem pemain belakang sentral yang memang menjadi opsi pertama bagi si pelatih yang bersangkutan itu dalam empat pertandingan pembuka Premier League musim 2017-2018 ini, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

“Bila membahas soal pertandingan kontra Everton yang akan dihelat pada akhir pekan ini, mungkin saya langsung berpikir untuk menurunkan Jones dan Bailly lantaran kala berhadapan dengan FC Basel keduanya tidak dapat ikut ambil bagian,” terang Mourinho.

“Tentu saja peluang bermain bagi keduanya cukup besar lantaran mereka tengah berada dalam kondisi fisik yang sangat fit, dan saya pikir memainkan keduanya secara berbarengan merupakan sesuatu yang dapat dicerna dengan akal sehat. Dua hari kemudian usai pertandingan kontra Everton, kami juga bakal tampil di ajang Capital One Cup dengan menjamu Burton Albion di markas kami sendiri. So, tampaknya Smalling dan Bailly lagi yang bakal bermain di pertandingan tengah pekan depan,” pungkas pelatih berpaspor Portugal berusia 54 tahun itu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas