Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Jelang Laga Manchester Merah Kontra Leicester, The Special One Pastikan Martial Tidak Ikut Terlibat!

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Pelatih kontroversial Jose Mourinho menegaskan bahwa pemain mudanya, Anthony Martial tidak dapat ikut terlibat dalam partai Manchester United kontra Leicester City yang akan berlangsung di Old Trafford pada Sabtu 24 September 2016, malam WIB nanti. Ujung tombak berusia 20 tahun itu masih memiliki masalah dengan kondisi fisiknya setelah mengalami cedera pada pertandingan akhir pekan lalu melawan Watford dalam laga lanjutan Premier League matchday kelima.

Pemain pemilik nama lengkap Anthony Joran Martial itu pun harus ditarik keluar lapangan di menit 38 ketika laga yang berlangsung di Vicarage Road pada Minggu 18 September 2016 lalu. Ujung tombak muda Tim Nasional Prancis itu pun tidak dapat memperkuat klub berjuluk The Red Devils tersebut di ajang Capital One Cup kontra Northampton Town pada laga yang dimainkan tengah pekan ini.

Walaupun telah terlihat dalam sesi latihan bersama rekan-rekan setimnya pada Jumat (23-9-2016) waktu setempat, namun Martial tetap dipastikan tidak dapat memperkuat Manchester Merah di laga kontra klub berjuluk The Foxes tersebut. The Special One – julukan Jose Mourinho – menguraikan bahwa cedera betis yang diderita oleh pemain mudanya itu benar-benar membuat dirinya pusing, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Dia (Anthony Martial) masih memiliki masalah dengan engkel dan betisnya karena sampai sekarang masih terlihat ada memar di bagian pangkal kakinya. Tentu saja Anda pasti dapat mengetahui mengenai apa yang bakal terjadi jika seorang pemain dimainkan dalam kondisi yang masih belum siap. Saya pikir saya akan mengistirahatkan Martial untuk pertandingan terdekat kami yaitu kontra Leicester City, karena saya tidak ingin mengambil risiko terkait cedera kambuhan yang akan menerpa dirinya nantinya,” tegas Mourinho.

Sebagai catatan, Martial selalu ikut terlibat dalam lima laga Premier League yang telah dilakoni oleh Manchester United di musim kompetisi 2016-2017 ini, namun dalam semua laga yang dimainkannya dirinya sama sekali belum pernah menyarangkan gol ke gawang lawan. Mantan pemain AS Monaco itu kalah saing dengan Zlatan Ibrahimovic untuk memperebutkan posisi tengah di lini depan Manchester Merah, dan hal inilah yang membuatnya tidak dapat menyumbang gol untuk timnya sejauh musim ini bergulir, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas