Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Jelang Laga Melawan Arsenal, Guardiola : Wenger Pelatih Terbaik Dunia!

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Sosok fenomenal yang saat ini tengah mengarsiteki klub kebesaran Manchester City, sebut saja Josep ‘Pep’ Guardiola, melayangkan sanjungannya untuk ditujukan kepada sang peracik strategi Arsenal, yakni Arsene Wenger. Pelatih berkepala plontos itu memperhitungkan kalau The Proffesor – julukan Arsene Wenger – adalah satu dari beberapa pelatih terbaik yang ada di muka bumi ini.

“Arsene Wenger telah bekerja di Inggris sebagai seorang pelatih klub dalam kurun waktu yang begitu panjang. Saat hal tersebut bisa terjadi di sebuah klub besar macam Tim Gudang Peluru, tentu saja itu karena seseorang telah mengerjakan tugasnya dengan begitu sempurna. Tidak banyak pelatih yang mampu bertahan selama 20 tahun dengan hanya menangani satu klub, dan Wenger mampu melakukannya. Saya rasa dia merupakan sosok yang sangat fantastis,” sanjung Guardiola.

Bukan hanya itu saja, pelatih pemilik nama lengkap Josep Guardiola Sala itu juga menyampaikan apologinya terhadap kepasitas pelatih berpaspor Prancis itu bersama klub raksasa Premier League yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut dalam beberapa tahun ke belakang. Ya, Wenger memang selalu menjadi sosok yang disalahkan atas ketidakmampuan klub berjuluk The Gunners tersebut dalam memenangkan gelar juara Premier League, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Saya pikir semua orang harus bisa memahami bahwa merupakan sebuah hal yang sangat sulit untuk memenangkan gelar juara Premier League karena setiap tim yang ada di sini berpotensi mengalahkan Anda, terlebih ada enam hingga tujuh tim yang bersaing untuk menjadi yang terbaik di akhir musim kompetisi di setiap musimnya, ini benar-benar kompetisi yang sangat sulit, namun bagaimanapun saya menghargai pencapaian Wenger bersama Arsenal. Telah beberapa kali saya mengungkapkan kalau saya memuja cara Wenger menerapkan permainan kepada pasukannya dan khususnya kapasitas pemain yang disukai oleh mereka dan mereka mendatangkan pemain yang mereka inginkan,” lanjut mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu.

Sebuah partai besar yang mempertemukan antara Manchester Biru versus Meriam London – julukan Arsenal – akan berlangsung di Etihad Stadium, pada Minggu 18 Desember 2016, malam WIB nanti. Bertindak sebagai tuan rumah, Kevin De Bruyne dan kawan-kawan pun menjadi pihak yang dijagokan untuk memetik kemenangan di laga akhir pekan ini. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas