Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Jelang Leg Kedua Fase Perdelapanfinal Liga Champions, Toure : Kami Akan Bermain Menyerang

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Menyongsong partai di pertemuan kedua fase perdelapanfinal Liga Champions 2016-2017 yang melibatkan antara Manchester City versus AS Monaco, gelandang veteran City, Yaya Toure pun coba memperingatkan kolega-kolega satu timnya. Pasalnya, hasil manis setelah menang dengan skor 5-3 di leg pertama yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut yang diraih pada Rabu 22 Februari 2017, dini hari WIB lalu itu pun dinilai masih belum pasti bisa mengklaim satu tiket untuk tampil di babak delapan besar.

David Silva dan kawan-kawan akan melakukan lawatan mereka menuju ke Stade Louis II guna untuk menghadapi tuan rumah AS Monaco pada pertemuan ke-2 yang akan digelar pada Kamis (16-3-2017) dini hari WIB nanti. Raihan hasil imbang ataupun kalah dengan minus satu bola, pun sudah cukup mengantarkan klub berjuluk The Citizens tersebut lolos ke babak delapan besar Liga Champions musim ini.

Mencontoh dari partai yang mempertemukan antara Barcelona versus Paris Saint Germain (PSG) yang berakhir dengan agregat 6-5 untuk kemenangan Barca, pemain pemilik nama lengkap Gnegneri Yaya Toure itu pun mengajak Manchester Biru untuk bermain dengan gaya seperti yang biasanya mereka peragakan di atas lapangan, yakni menyerang. Jika mereka mengubah gaya bermain dari menyerang menjadi bertahan, maka situasi itu diyakini bakal menjadi sebuah kerugian besar bagi timnya, lantaran jika hanya mengandalkan pertahanan maka Monaco diyakini akan bermain menggila di laga nanti dengan terus menyerang kubu mereka, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Berdasarkan pandangan saya dan sang pelatih Josep Guardiola, cara paling jitu untuk mempertahankan keunggulan adalah tampil dengan menyerang, namun juga harus fokus pada pertahanan. Jika kami hanya mengandalkan pertahanan maka saya khawatir kekalahan menyakitkan yang ditelan oleh PSG atas Barcelona juga bisa terjadi kepada kami,” terang Toure.

“Paris Saint Germain mempunyai sederetan pemain kelas nomor wahid di lini serang mereka, tetapi mereka menerapkan strategi bertahan dan saya pikir itu adalah sebuah keputusan yang salah. Sebagus-bagusnya Anda bertahan, Anda tidak dapat menghindari terjadinya gol dari serangan tim lawan selama 90 menit waktu normal dan kami tidak ingin mengambil keputusan yang salah di laga nanti,” sambungnya.

“Tentu saja kami tidak akan mengubah gaya bermain kami, dan kami akan tetap memainkan pertandingan dengan menyerang sebagaimana yang kami pertontonkan di setiap pertandingan. Kami pikir cara bermain seperti ini yang bisa mempertahankan keunggulan agregat 5-3 yang kami raih pada leg pertama, di mana kami memiliki peluang yang cukup besar untuk kembali membobol gawang mereka,” tandas pesepakbola berpaspor Pantai Gading itu, seperti disundul Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas