Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Jelang London Biru Melawan London Merah Di Partai Puncak Piala FA Cup 2016-2017, Conte Sanjung Kualitas The Proffesor

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Turnamen Piala FA Cup musim 2016-2017 ini memang sudah menapaki laga pamungkas dengan melibatkan dua klub yang sama-sama berasal dari London, yakni Arsenal versus Chelsea. Pertandingan memanas yang mempertemukan kedua klub elite peserta Premier League ini pun bakal diselenggarakan di Wembley Stadium, pada Sabtu 27 Mei 2017, malam WIB nanti.

Sang peracik strategi London Biru, sebut saja Antonio Conte, menyanjung kemampuan manager London Merah asal Prancis, Arsene Wenger, di panggung Piala FA Cup dalam beberapa musim terakhir ini. Pelatih berpaspor Italia itu pun menilai, The Proffesor – julukan Arsene Wenger – mempunyai perolehan yang benar-benar begitu apik ketika berhasil mengantarkan Alexis Sanchez dan kawan-kawan meraih gelar juara dalam turnamen tersebut.

“Saya menyadari dengan jelas rekam jejak Arsenal dalam turnamen Piala FA Cup dalam beberapa musim belakangan bersama Arsene Wenger. Arsenal yang diarsiteki oleh Arsene Wenger pun sangat berambisi untuk memenangkan trofi ketiga mereka di turnamen Piala FA Cup dalam empat edisi terakhir, di mana dalam tiga musim terakhir mereka telah berhasil mengamankan dua trofi. Namun, tentu saja kami juga memiliki peluang yang cukup besar untuk menjadi yang terbaik dalam turnamen ini pada edisi 2016-2017 ini,” urai Conte, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Saya rasa dia (Arsene Wenger) adalah figur pelatih yang sangat hebat dan seperti yang telah kita ketahui, di mana ia memiliki pengalaman yang begitu banyak dengan kariernya yang sudah 20 tahun di Inggris. Ia sudah menjalankan tugasnya dengan begitu baik walaupun ada sedikit tercoreng di musim 2016-2017 ini karena gagal mengantarkan timnya finis di posisi empat besar klasemen akhir Premier League, yang merupakan batas akhir tampil di babak playoff Liga Champions untuk musim depan,” lanjut mantan pelatih Juventus dan Tim Nasional Italia itu.

Sebagai tambahan, The Blues – julukan Chelsea berhasil mengamankan trofi juara Premier League edisi 2016-2017 ini dengan koleksi 93 angka. Sedangkan The Gunners – julukan Arsenal – hanya mampu finis di posisi kelima dengan raihan 75 angka yang membuat mereka harus absen di panggung Liga Champions musim 2017-2018 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas