Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Jenuh Dengan Suasana Di Estadio Santiago Bernabeu, Kroos Jajal Premier League Bersama Man Merah?

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Playmaker penyuplai bola ke lini depan milik klub kebesaran Real Madrid, sebut saja Toni Kroos, sejatinya memiliki momen-momen yang sangat spesial bersama klub raksasa Spanyol yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Zinedine Zidane tersebut. Apabila tidak mendapat akumulasi kartu ataupun didera cedera, gelandang elegan berusia 27 tahun itu selalu menghisi starting line up Madrid.

Akan tetapi, usai mengantarkan klub berjuluk Los Galacticos tersebut menjadi juara di ajang Liga Champions pada musim 2015-2016 lalu dan memiliki peluang yang cukup besar untuk menyabet gelar juara La Liga pada edisi 2016-2017 ini, Kroos dikabarkan sudah mulai bosan dengan atmosfer klub yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut. Situasi tersebut pun ingin coba dimanfaatkan oleh klub dengan sejarah panjang di persepakbolaan Inggris, yakni Manchester United.

Sebagaimana diwartakan situs resmi Daily Star yang dilansir Agen Bola Terpercaya, Rabu 8 Maret 2017, klub peserta Premier League yang diarsiteki oleh pelatih Jose Mourinho tersebut dikabarkan akan coba untuk melabuhkan Kross ke Old Trafford pada jendela transfer Juni-Juli 2017 mendatang. Nantinya, playmaker berpaspor Jerman tersebut bakal didaulat sebagai gelandang pengatur serangan yang akan disandingkan dengan pemain termahal dunia, yakni Paul Pogba.

Akan tetapi, membutuhkan dana yang cukup besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan Kroos di bursa transfer musim panas 2017 nanti. Berdasarkan situs resmi transfermarkt, Rabu 8 Maret 2017, mantan gelandang Bayern Munich itu memiliki harga jual sebesar 50 juta poundsterling.

Sejatinya ini bukan kali pertama bagi Manchester Merah yang ingin mendatangkan Kroos ke Old Trafford. Di lantai transfer Juni-Juli 2013 silam, Kroos nyaris menjadi bagian dari skuad berjuluk The Red Devils tersebut yang kala itu ditangani oleh David Moyes. Akan tetapi, pemain kelahiran Greifswald, Jerman Timur, 4 Januari 1990 itu akhirnya memutuskan untuk tetap tinggal di Allianz Arena sebelumnya akhirnya bergabung bersama Los Blancos – julukan Real Madrid – pada bursa transfer Juni-Juli 2014 silam. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar olahraga kaki.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas