Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Jesus : Perpanjangan Masa Bakti Anyar Dari Manchester Biru? Saya Belum Mendengar Berita Itu!

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, aksi pemain muda potensial bernama Gabriel Jesus ketika tampil bareng klub kebesaran Manchester City memang dapat dikatakan cukup fantastis. Untuk edisi 2017-2018 yang baru memasuki tahap awal ini saja, pemain yang berposisi sebagai penyerang itu telah mencetak lima gol dalam delapan partai yang dilakoninya bersama klub yang berbasis di Manchester tersebut.

Atas performa apiknya itu, merupakan hal yang sangat normal bila Gabriel mendapatkan jam terbang yang banyak dari Josep Guardiola selaku pelatih City untuk bermain bersama Kevin De Bruyne dan kawan-kawan. Bahkan, terdapat sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar dari seluruh penjuru dunia yang coba memberikan pandangan mereka dengan mengatakan cepat atau lambat pemain pemilik nama lengkap Gabriel Fernando de Jesus itu akan menggantikan Sergio Aguero sebagai ujung tombak nomor satu di skuad Manchester Biru.

Prediksi itu pun seolah-olah menjadi sebuah kebenaran dengan munculnya spekulasi yang menyebutkan kalau pihak manajemen klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut bersedia untuk melemparkan penawaran perpanjangan masa bakti anyar kepada penyerang berusia 20 tahun itu. Bahkan, dikabarkan angka kontrak yang akan ditawarkan oleh manajemen klub itu melambung tinggi dari nominal yang ada pada sekarang ini.

Mendengar spekulasi itu pun kemudian membuat pemain bernomor punggung 33 itu memberikan tanggapannya. Bomber muda potensial Tim Nasional Brasil itu malah mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak mengetahui soal akan adanya perpanjangan masa bakti anyar yang mungkin diajukan oleh pihak klub berjuluk The Citizens tersebut kepada dirinya, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

“Tawaran masa bakti anyar dari pihak manajemen Manchester City? Saya sama sekali tidak tahu menahu soal hal tersebut. Jika memang benar maka saya akan merasa sangat senang, namun sejauh ini tidak ada tawaran apapun yang diberikan oleh manajemen klub kepada saya,” jelas Gabriel Jesus.

“Pihak Manchester Biru belum melakukan pembicaraan kepada saya soal perpanjangan kontrak baru, dan agen saya juga belum mengetahui akan hal itu. Saya bisa pastikan bahwa sekarang ini saya tidak tengah menjalin negosiasi apapun dengan klub. Kini saya hanya ingin berkonsentrasi penuh terhadap penampilan saya agar bisa membawa klub meraih sesuatu yang indah di akhir kompetisi nanti,” pungkas pemain kelahiran Sao Paulo, Brasil, 3 April 1997 itu. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disitat Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar di seluruh penjuru dunia.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas