Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Jika Ada Klub Yang Tertarik, Aleix Vidal Siap Tinggalkan Barcelona

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Spekulasi soal kelanjutan karier ke depannya Aleix Vidal bersama klub kebesaran Barcelona saat ini memang sedang menjadi perbincangan hangat dari sejumlah publik dan tentunya juga di kalangan media Benua Eropa. Sejumlah kalangan dan berbagai media pun menyebutkan bahwa pesepakbola 27 tahun silam tersebut bakal segera angkat kaki dari klub raksasa Spanyol yang merupakan juara bertahan La Liga itu dalam waktu dekat ini.

Alasannya pun tidak lain yaitu minimnya jam terbang yang diberikan oleh klub berjuluk Los Blaugrana tersebut kepada dirinya pun menjadi alasan utama mengapa dirinya mempertimbangkan untuk hengkang secepat mungkin. Sebab itulah, Vidal pun dirumorkan sedang berusaha untuk mencari klub sebagai pelabuhan anyarnya guna memiliki masa depan yang cerah karena sudah jenuh dengan masa suram seperti yang dialaminya saat ini bersama klub raksasa Spanyol yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut.

Dan rumor tersebut tampaknya bukan hanya sekadar pepesan kosong saja. Berdasarkan berita yang diterbitkan oleh AGEN BOLA TERPERCAYA, Kamis 13 Oktober 2016, perwakilan Vidal dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan Pengelola Sepakbola Barcelona, sebut saja Robert Fernandez, guna untuk membicarakan tentang kelanjutan karier lebih lanjut pemainnya itu bersama klub.

Nasib tidak mujur pun menghampiri Vidal, Fernandez yang selaku Direktur Olahraga Barcelona itu tidak dapat menjamin satu posisi untuk si pemain yang bersangkutan itu. Sebab itulah, sang agen dan pemainnya itu pun sedang berupaya sekuat tenaga untuk mencari klub baru yang tentunya klub tersebut harus benar-benar menginginkannya dan yang bisa memberikan jaminan bermain di setiap pertandingan. Apabila ada klub yang menelefonnya dan bersedia memenuhi syaratnya maka pemain berpaspor Spanyol itu akan siap bergabung dengan klub tersebut di lantai transfer Januari 2017 mendatang.

Vidal sendiri diboyong oleh pihak manajemen Azulgrana – julukan Barcelona – dari Sevilla pada bursa transfer musim panas 2014 lalu guna dijadikan sebagai pelapis pemain veteran Dani Alves yang usianya sudah mulai dimakan waktu. Akan tetapi, walau pemain pemilik nama lengkap Daniel Alves da Silva itu sudah tidak ada lagi di skuad Barca karena memutuskan untuk bergabung bersama klub kebesaran Juventus pada musim panas 2016 lalu, nyatanya pos fullback kanan tetap saja bukan menjadi milik Vidal. Manager Barcelona, Luis Enrique malah lebih memercayakan posisi tersebut kepada Sergi Roberto. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para penggila si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas