Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Jika Gaji Terpenuhi, Miki Siap Kembali Ke Klub Lamanya!

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Salah satu gelandang pengatur serangan milik klub kebesaran Manchester United, sebut saja Henrikh Mkhitaryan, saat ini memang sedang santer dirumorkan bakal cabut dari klub besutan Jose Mourinho tersebut dan langkah itu akan dilakukannya pada putaran jendela transfer kali ini. Sebuah peliputan dari media terkemuka Eropa, The Independent, Kamis 11 Januari 2018, menuturkan bahwa Henrikh bersedia untuk kembali bermain untuk klub lamanya, yakni Borussia Dortmund.

Mkhitaryan sendiri memang sudah lama dikabarkan akan angkat kaki dari Old Trafford. Alasannya pun tidak lain lantaran kurangnya jam terbang tampil yang dipunyai oleh pemain yang juga fasih bermain sebagai winger itu di kubu Manchester Merah.

Sejatinya, Miki sapaan akrab – Henrikh Mkhitaryan – memang masih menjadi figur pesepakbola yang diandalkan oleh pelatih berpaspor Portugal tersebut. Hal itu pun terbukti dari total pertandingannya di paruh pertama musim 2017-2018 ini. Bintang Tim Nasional Armenia itu tercatat sudah membukukan 22 pertandingan bersama klub berjuluk The Red Devils tersebut di seluruh turnamen.

Tetapi nasib berbeda justru terjadi akhir-akhir ini di mana Mkhitaryan sempat menepi di lima laga Manchester United lantaran namanya tidak disertakan oleh Mourinho ke dalam skuadnya. Perihal tersebut yang membuat si pemain yang bersangkutan itu memiliki keinginan yang sangat besar untuk secepatnya angkat kaki dari Old Trafford demi memikirkan kelanjutan karier ke depannya.

Akan tetapi, Borussia Dortmund selaku klub peminat dilaporkan masih mempertimbangkan gaji yang diminta oleh Mkhitaryan. Rumornya, pesepakbola kelahiran Yerevan, Armenia, 21 Januari 1989 itu menuntut gaji senilai 120 ribu pounds per pekannya jika merapat menuju ke Signal Iduna Park, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Dengan fakta di atas, klub berjuluk Die Borussen tersebut pun sempat berpikir menunda untuk mendatangkan Mkhitaryan di lantai transfeer musim dingin Januari 2018 ini dan berencana untuk memboyongnya pada jendela transfer berikutnya di musim panas 2018 nanit. Ya, tentu saja, Mkhitaryan bakal punya klausul pelepasan yang lebih murah jika mendatangkannya di bursa transfer Juli-Agustus 2018 mendatang lantaran durasi masa baktinya bakal semakin berkurang yang bakal expired pada musim panas 2020.

Terlepas dari Mkhitaryan, Setan Merah masih punya seorang pesepakbola yang masa depannya juga tidak jelas di Old Trafford. Pemain yang dimaksud itu ialah Juan Mata. Ya, durasi kontrak gelandang berkebangsaan Spanyol itu sendiri bakal kadaluwarsa pada musim panas 2019 mendatang dan sampai sekarang ini masih belum juga disodorkan tambahan masa bakti dari pihak Manchester Merah.

Padahal, gelandang berkaki kidal berusia 29 tahun itu menjadi sosok yang sangat diandalkan oleh pelatih berjuluk The Special One tersebut di sektor sentral. Hingga Premier League musim 2017-2018 ini memasuki matchday ke-22, pemain pemilik nama lengkap Juan Manuel Mata Garcia itu sudah membukukan 23 pertandingan di seluruh turnamen yang diikuti oleh rival sekota Manchester City itu. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas