Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Jika Hengkang Dari Arsenal, PSG Bersedia Menggunakan Jasa The Proffesor

Agen Bola2Agen Bola Terpercaya – Juara bertahan League One, Paris Saint Germain (PSG) dirumorkan bakal mendatangkan pelatih Arsenal saat ini, Arsene Wenger, ke Stade Parc des Princes guna untuk menggantikan tugas manager Unai Emery dalam urusan menangani Edinson Cavani dan kawan-kawan. Klub berjuluk Les Parisiens itu sendiri dikabarkan bakal mencoba untuk mengikat The Proffesor – julukan Arsene Wenger – dengan kontrak berdurasi selama tiga musim ke depan.

Walaupun demikian, Arsene Wenger yang saat ini telah berusia 67 tahun itu diketahui sampai sekarang ini masih belum membuat keputusan terkait masa depannya apakah bakal melanjutkan petualangan kariernya bareng klub raksasa Premier League yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut atau tidak. Akan tetapi, satu hal yang jelas ia masih bakal terus melanjutkan pekerjaannya sebagai seorang arsitek dalam olahraga sepakbola ini.

Sebagaimana dirumorkan Daily Star yang dikutip Agen Bola Terpercaya, Senin 3 April 2017, Paris Saint Germain telah menerangkan bahwa pihaknya bakal menunjuk Wenger apabila nantinya manager berpaspor Prancis itu benar-benar memutuskan untuk angkat kaki dari klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara tersebut pada musim panas 2017 nanti. Manajemen beserta pemilik klub Nasser Ai-Khelaifi merasa sangat yakin bahwa Arsene Wenger sanggup menuliskan cerita indah di buku sejarah Paris Saint Germain di akhir karier kepelatihannya.

Adapun manager Les Parisiens – julukan Paris Saint Germain – sekarang ini, sebut saja Unai Emery, tercatat telah menangani Marco Verratti dan kawan-kawan sejak edisi 2016-2017 ini, di mana durasi tersebut akan genap satu musim di akhir musim ini. Akan tetapi, di pentas League One, PSG hingga kini masih belum mampu merebut peringkat pertama pada tabel klasemen sementara karena di atas mereka ada AS Monaco selaku pemimpin sementara pada turnamen ini.

Sementara di panggung Liga Champions musim 2016-2017 ini, laju mereka akhirnya harus terhenti pada fase perdelapanfinal. PSG secara mengejutkan kalah dari Barcelona dengan memainkan pertandingan penuh dramatis. Betapa tidak, PSG yang memiliki keunggulan agregat 4-0 di leg pertama harus tersingkir secara dramitis setelah Barca mencatatkan agregat menjadi 6-5 di akhir laga usai di leg kedua Lionel Messi dan kawan-kawan menang dengan skor 6-1. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas