Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Jika Lolos Tes Medis, Lenglet Jadi Milik Barcelona Dalam Waktu Dekat Ini

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, kelanjutan karier sepakbola profesional Clement Lenglet untuk ke depannya bersama Sevilla saat ini memang sedang santer dirumorkan keberadaannya pada musim depan. Apalagi kalau bukan beredarnya spekulasi yang menyebutkan bahwa klub elite partisipan La Liga, FC Barcelona, benar-benar begitu berhasrat untuk mendapatkan tanda tangannya di pasar jual beli pemain Juli-Agustus 2018 ini.

Daya gabung Barcelona kepada figur Lenglet memang dapat dibilang masih bisa dicerna dengan akal sehat. Apalagi, klub berjuluk Los Blaugrana tersebut saat ini memang sedang membutuhkan tenaga tambahan di sektor pertahanan mereka setelah ditinggal oleh pemain belakang veterannya, sebut saja Javier Mascherano, yang memutuskan untuk menerima pinangan dari salah satu klub peserta Chinese Super League, yakni Hebei China Fortune, pada jendela transfer musim dingin Januari 2018 lalu.

Berdasarkan berita yang diturunkan oleh media ternama Goal, Kamis 12 Juli 2018, kans Barcelona untuk bisa mendapatkan jasa Lenglet pun memang bisa dikatakan terbuka cukup lebar. Sebab, tata laksana Barca digadang-gadang telah setuju untuk membayar klausul penjualan pemain yang berposisi sebagai centre-back itu di angka 35 juta euro, sesuai yang dipatok oleh Sevilla selaku klub pemilik sang pemain, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

Lebih-lebih, masih berdasarkan sumber yang sama, pesepakbola berusia 23 tahun itu rumornya akan secepatnya menjalani pemeriksaan kesehatan bersama tim medis Barcelona dalam waktu dekat ini. Apabila tidak menemui masalah dalam proses tes medis, maka dapat dipastikan bahwa Lenglet akan bergabung bersama klub raksasa asal Spanyol yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut.

Terlepas dari peluang untuk mendapatkan jasa personel Tim Nasional Prancis itu, Los Azulgrana – julukan FC Barcelona – rumornya juga memperoleh berita baik sehubungan dengan usaha mereka dalam mendatangkan salah satu gelandang kepunyaan Paris Saint Germain, sebut saja Adrien Rabiot. Les Parisiens – julukan Paris Saint Germain – dilaporkan telah siap untuk menjual gelandangnya itu ke klub besutan Ernesto Valverde tersebut pada jendela transfer Juli-Agustus 2018 ini. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas