Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Jika Willian Hengkang ke Klub Asal Negeri Tirai Bambu, Chelsea Siap Bajak Lucas Dari Genggaman PSG

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Juara bertahan Premier League, Chelsea bakal menjadikan jendela transfer musim dingin yang akan secara resmi dibuka per 1 Januari 2018 nanti sebagai batu loncatan untuk memperdalam skuad mereka. Klub raksasa asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan Antonio Conte itu mengincar gelandang bertenaga kuda kepunyaan Bayern Munich, Arturo Vidal dan centre-back kenamaan milik AC Milan, sebut saja Leonardo Bonucci, untuk diboyong pada jendela transfer terdekat ini.

Terlepas dari ketertarikan terhadap Vidal dan Bonucci, klub elite peserta Premier League yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut juga mengincar tanda tangan pemain sayap kepunyaan Paris Saint Germain, sebut saja Lucas Moura. Sebagaimana diwartakan media Sport, Kamis 28 Desember 2017, winger berkebangsaan Brasil itu dijadikan sebagai target bila Chelsea akhirnya kehilangan Willian Borges di bursa transfer musim dingin awal tahun depan yang mana hanya tinggal menghitung hari saja.

Pemain pemilik nama lengkap Willian Borges da Sivla itu sendiri dirumorkan sudah tidak lagi kerasan berada di skuad Conte. Winger berambut kribo 29 tahun silam tersebut memang selalu bermain di seluruh laga (20 pertandingan) yang telah dilakoni oleh Chelsea pada edisi 2017-2018 di pentas Premeir League. Akan tetapi, dari 20 laga, 10 di antaranya harus ia lalui sebagai pemain pengganti.

Dapat dikatakan, sejak Si Biru – julukan Chelsea – diarsiteki oleh Conte per musim panas 2016, Willian yang sebelumnya selalu menghiasi starting line up tim, posisinya pun digantikan oleh Pedro Rodriguez atas keputusan sang pelatih. Oleh sebab itulah, untuk menghidupkan asa memperkuat Tim Nasional Brasil di ajang Piala Dunia 2018, Rusia, mantan winger Shakhtar Donetsk dan Anzhi Makhachkala itu memiliki keinginan untuk meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat ini. Chinese Super League digadang-gadang bakal menjadi pelabuhan berikutnya, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Di satu pihak lainnya, situasi Lucas di Stade Parc des Princes kini sejatinya jauh lebih mengenaskan lagi. Dalam lima pertandingan yang telah dijalaninya bersama PSG di pentas League One musim ini, seluruhnya ia turun sebagai pemain pengganti. Pemain pemilik nama lengkap Lucas Rodrigues Moura da Silva itu tidak mendapat kesempatan bermain yang layak usai kubu Paris Saint Germain merekrut Neymar da Silva dari Barcelona dan Kylian Mbappe dari AS Monaco, pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 lalu.

Walaupun demikian, hal ini bukan menandakan bahwa Lucas sama sekali tidak punya kemampuan. Pemain sayap 25 tahun silam tersebut mempunyai kecepatan tinggi yang dianggap ideal dengan cara tim-tim peserta Premier League bermain yang dikenal sangat terbuka. Terlepas dari hal tersebut, sang winger juga dikenal sebagai pemain yang sangat rajin. Ia juga kerap membantu lini belakang tim saat diperlukan.

Dua karakter itu (pekerja keras dan cepat) merupakan sesuatu yang benar-benar begitu disenangi oleh sang pelatih. Oleh sebab itulah, tidak perlu merasa kaget jika dalam waktu dekat ini, eks pemain sekaligus jebolan akademi sepakbola Sao Paulo itu menjadi kolega baru dari Eden Hazard dan kawan-kawan. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas