Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Joe Castro : Sevilla Tereliminasi Dengan Kepala Tegak

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Salah satu klub perwakilan Spanyol, Sevilla boleh-boleh saja tereliminasi di fase delapan besar Liga Champions musim 2017-2018 ini, tetapi hal tersebut nyatanya sama sekali tidak mengurangi rasa bangga yang saat ini tengah dirasakan oleh presiden Sevilla, sebut saja Joe Castro.

Klub elite partisipan La Liga yang sukses melaju ke babak delapan besar Liga Champions musim ini dengan menyingkirkan perwakilan tangguh Premier League, yakni Manchester United, di babak 16 besar, terpaksa harus melupakan mimpi mereka untuk mentas di babak empat besar setelah langkah mereka terhenti di babak delapan besar karena kalah dari Bayern Munich secara agregat 1-2 dalam dua pertemuan kandang tandang.

Los Rojiblancos – julukan Sevilla – menderita kekalahan itu ketika meladeni tantangan klub berjuluk FC Hollywood tersebut di pertemuan pertama pada tengah pekan lalu dengan skor 1-2, dan klub asal Spanyol yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Vincenzo Montella itu hanya sanggup menyudahi leg kedua dengan skor 0-0 ketika bertandang ke Allianz Arena, markas Bayern Munich, pada Jumat 12 April 2018, dini hari WIB tadi.

“Kami sepertinya tidak memiliki keberuntungan dalam babak knock out ini tetapi saya bisa katakan kami tereliminasi dengan kepala tegak karena lawan yang kami hadapi adalah Bayern Munich, yang mana skuad mereka berisikan pemain-pemain kelas dunia. So, menjadi sesuatu yang normal jika kami tersingkir, namun sekali lagi kami bangga meski harus pulang lebih dini dari turnamen ini. Terlebih, kami telah menebus ke partai delapan besar dan memainkan sepakbola yang sangat bagus meski akhirnya kami kalah karena sedikit ketidakberuntungan,” terang Joe Castro, seperti dinukil Agen Bola Terpercaya.

Ya, tersingkirnya Sevilla di babak delapan besar Liga Champions musim ini memang bisa dikatakan karena faktor ketidakberuntungan. Pasalnya, di leg pertama yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan pada tengah pekan lalu, Sevilla yang sempat unggul 1-0 atas Bayern Munich, akhir takluk di tangan sang tamunya itu dengan skor 1-2 di akhir pertandingan dan mampu menahan klub raksasa Jerman tersebut dengan skor kacamata ketika menjalani leg kedua pada dini hari WIB tadi sehingga kekalahan ini bisa dikatakan tidak memalukan.

Sebagai tambahan, Los Nervionenses – julukan lain Sevilla – sejatinya masih memiliki kesempatan untuk mengakhiri musim 2017-2018 ini dengan raihan gelar juara, namun syaratnya mereka mesti menaklukkan tim yang terluka, yakni FC Barcelona, di partai puncak Copa del Rey yang rencananya akan digelar pada akhir April 2018 nanti. Mengapa Barcelona disebut sebagai tim yang terluka saat ini? Ya, Lionel Messi dan kawan-kawan juga tersingkir dari babak delapan besar Liga Champions musim ini setelah kalah 0-3 di tangan AS Roma di leg kedua. Padahal, di leg pertama Barca mencatatkan kemenangan dengan skor 4-1 atas lawannya tersebut, namun perwakilan Italia itu yang berhak melaju ke babak empat besar karena unggul agresivitas gol tandang. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disitat Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas