Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Jorge Lorenzo Ubah Gaya Balap Demi Lintasan Basah

AGEN BOLA TERPERCAYA1AGEN BOLA TERPERCAYA – Gaya balap terbaru Lorenzo untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi lintasan basah seri ke -12 di Silverstone, Inggris. Yang dimaksud lintasan basah adalah untuk mengantisipasi cuaca hujan yang melanda ketika balapan berlangsung.

Balapan menjadi salah atau olahraga yang berbahaya karena berhubungan dengan kecepatan tinggi. Motor sebagai sarana untuk mengendalikan kecepatan mesin itu menjadi salah satu hal yang sulit dikendalikan jika tidak dikuasai dengan baik. Mengendarai motor biasa saja jika tidak menguasai maka akan jatuh, apalagi jika digunakan ketika balapan.

Terkait dengan kabar gaya balap terbaru Lorenzo ini, menunjukkan bahwa banyak persiapan yang dilakukan sebagai upaya untuk mendapatkan keamanan dan keselamatan ketika akan melakukan balapan. Sekelas pembalap dunia, Lorenzo, pun mempersiapkan semuanya dengan baik. Eksistensinya sebagai pembalap profesional harus dipertahankan agar prestasinya meningkat.

Lorenzo adalah pembalap andalan Yamaha Movistar ini sering menghadapi performa yang kurang maksimal ketika melintasi arena yang basah. Untuk itu, Lorenzo ingin mengubah gaya balapnya pada musim kali ini, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Alasan utama bagi munculnya inovasi gaya balap terbaru Lorenzo ini adalah karena ban motor. Ban motor merk Michelin sering menjadi alasan utamanya ketika menghadapi lintasan basah pada pertandingan pertandingannya sebelumnya yang kurang maksimal. Karena jalan licin yang dilintasi akan mempengaruhi performa roda motor.

Selain itu, alasan yang memunculkan gaya balap terbaru Lorenzo adalah tentang performa motor yang naik turun. Performa ini membuat Lorenzo kesulitan untuk mengendalikan motornya dengan baik. Ditambah lagi dengan body motor yang tidak stabil. Dirinya merasa bahwa motornya bagian depan lebih berat, sehingga mempengaruhi kestabilan motor ketika sedang melewati lintasan yang basah.

Keamanan dan kenyamanan seorang pembalap harus dipastikan tersetting dengan baik. Karena medan balap yang penuh dengan tikungan akan membuat pembalap harus banyak mengontrol konsentrasinya agar keseimbangannya menjadi baik.

Gaya balap terbaru Lorenzo adalah salah satu solusi untuk mengurangi hal-hal yang tidak diinginkan. Keamanan dan kenyamanan menjadi fokus utamanya. Sehingga muncul gaya balap terbarunya supaya performanya menjadi semakin baik, sebagaimana disitat AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas