Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Josep Guardiola Siap Bajak Luke Shaw Dari Klub Rival Sekota

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Sang peracik strategi Manchester City, Josep Guardiola dilaporkan diam-diam menuliskan nama bek kiri milik klub kebesaran Manchester United, sebut saja Luke Shaw, ke dalam susunan list belanja The Citizens guna untuk coba didatangkan pada jendela transfer Juni-Juli 2017 nanti.

Pemain pemilik nama lengkap Luke Paul Hoare Shaw itu sendiri memang melakoni musim 2016-2017 ini yang tidak begitu mengenakkan sejak klub berada di bawah pemerintahan pelatih kontroversial Jose Mourinho. Walaupun sudah mulai ikut dilibatkan dalam pertandingan Manchester Merah lagi pada akhir-akhir ini, tetapi si pemain yang bersangkutan itu kembali menderita cedera yang terjadi pada beberapa waktu lalu. Sampai sekarang ini juga masih belum pasti apakah sang pelatih bakal mempertahankan fullback Tim Nasional Inggris tersebut di dalam skuadnya untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang setelah sang bek kembali dari cedera yang melilitnya.

Shaw sendiri pun harus mengakhiri musim ini lebih dini karena di vonis oleh tim medis mengalami cedera yang cukup parah dan baru bisa kembali merumput pada awal musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Akan tetapi, berdasarkan berita dari situs resmi The Sun, Senin 8 Mei 2017, perihal tersebut sama sekali tidak menurunkan minat Manchester Biru dalam urusan mendatangkan Shaw ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

Meski begitu, namun satu hal yang harus diketahui apakah pihak manajemen Manchester Merah bersedia untuk melepas Shaw ke Manchester Biru yang merupakan klub rival sekota mereka dikancah Premier League? Terlepas dari hal itu, Josep Guardiola selaku pelatih City tampaknya memang begitu ngotot untuk mendatangkan pemain baru yang berposisi sebagai fullback guna mengisi skuad besutannya tersebut untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Sebab, City memang diketahui memiliki kendala di sektor tersebut, di mana pemain yang tersedia saat ini tidak mampu tampil secara konsisten.

Selain Manchester City, klub elite peserta Premier League lainnya, sebut saja Tottenham Hotspur, juga dirumorkan memiliki keinginan untuk mendatangkan Shaw ke White Hart Lane pada bursa transfer terdekat ini, tetapi klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Mauricio Pochettino tersebut sepertinya mesti menjual salah satu dari Ben Davies atau Danny Rose sebelum memastikan untuk mengamankan tanda tangan Shaw. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas