Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Jual Hector Bellerin Ke El Barca, Meriam London Siap Angkut Kyle Walker Ke Emirates Stadium

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, kelanjutan karier Hector Bellerin bersama klub kebesaran Arsenal untuk ke depannya sampai sekarang ini memang masih menjadi tanda tanya besar. Apalagi dengan beredarnya spekulasi yang menyebutkan bahwa bek Tim Nasional Spanyol itu memiliki keinginan untuk bergabung bersama klub elite peserta La Liga, Barcelona, yang merupakan klub lamanya.

Lebih-lebih, beredar sebuah laporan yang menyebutkan bahwa kini Bellerin tengah menapaki negosiasi dengan utusan El Barca – julukan Barcelona – untuk membicarakan soal transfer-nya menuju ke Estadio Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Hal itu pun menuntut kubu Tim Gudang Peluru – julukan Arsenal – mesti mencari bek baru guna menggantikan tugas pemain pemilik nama lengkap Hector Bellerin Moruno itu di klub besutan pelatih Arsene Wenger tersebut untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang.

Berdasarkan berita terbitan Daily Star yang dilansir Agen Bola Terpercaya, Sabtu 10 Juni 2017, klub berjuluk The Gunners tersebut dirumorkan telah menemukan figur yang pas untuk dijadikan sebagai suksesor Bellerin jika nantinya jadi bergabung bersama Barcelona. Figur yang dibicarakan itu ialah pemain belakang andalan milik klub kebesaran Tottenham Hotspur, sebut saja Kyle Walker.

Kans yang dimiliki oleh Arsenal dalam urusan untuk mengamankan jasa Walker di lantai transfer Juni-Juli 2017 ini pun bisa dikatakan terbuka cukup lebar. Sebab, full-back yang juga menjadi andalan di skuad Tim Nasional Inggris itu memang sudah beberapa kali mengungkapkan hasratnya untuk meninggalkan klub elite peserta Premier League yang bermarkas di White Hart Lane tersebut.

Untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain pemilik nama lengkap Kyle Andrew Walker itu, Meriam London – julukan Arsenal – dirumorkan telah menyediakan uang dalam nominal fantastis, yakni senilai 36 juta poundsterling untuk segera diajukan kepada pihak manajemen Tottenham. Apabila kepindahan ini nantinya memang benar-benar terealisasikan, maka pemain bertahan berusia 27 tahun itu pun harus menyiapkan mental yang kuat karena sudah bisa dipastikan akan mendapat banyak hujatan dari para fans fanatik Tottenham Hotspur. Sebab, Tottenham Hotspur dan The Gunners memang diketahui tidak pernah akur karena mereka bersaing untuk menjadi yang terbaik di London Utara. Sekadar untuk diketahui, kedua klub peserta Inggris itu sama-sama berbasis di London Utara. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas