Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Juara Divisi Championship Modal Penting Untuk Leicester

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Performa penampilan gemilang yang raih Leicester City di musim awal musim ini menyita perhatian banyak orang, tak terkecuali penjaga gawang legendaris Manchester United, Peter Schmeichel. Menurut Schmeichel, kesuksesan yang kini diraih Leicester City tak lepas dari adanya pengalaman menjadi sang juara Divisi Championship pada musim 2015-2016.

Pada musim tersebut Leicester City memang terlihat sukses menduduki puncak klasemen sementara Premier League dan di akhir Championship dengan raihan total 102 poin. The Foxes- julukan Leicester City- unggul jauh dari peringkat kedua yang ditempati oleh Burley FC, dan Derby County yang berada diperingkat ketiga. Dengan raihan itu kini Leicester berpeluang menjuarai Premier League di akhir musim ini.

Memiliki pengalaman untuk memenangkan kompetisi kasta kedua di catatan sepakbola Inggris tersebut dinilai telah memberikan sebuah pengalaman untuk berhadapan langsung dengan atmosfer kompetitif yang ada di Premier League musim ini. Apa yang sudah diucapkan oleh Shcmeichel bisa saja bener karena memiliki bukti yang cukup kuat dan kini Leicester City masih memuncaki klasemen sementara Premier League dengan raihan 66 poin.

” Saya mengetahui hal itu, Anda tidak bisa untuk memandingkan divisi Championship dengan Premier League, tetapi begitu banyak pemain Leicester City yang berada di kondisi seperti ini pada musim yang lalu. Dalam memiliki modal kuat untuk menjuari Premier League musim 2015-2016, pasukan Claudio Ranieri tampil pesona di setiap pertandingan dan sukses mengalahkan Manchester City di akhir pekan lalu,” ungkap Schemeichel seperti dikutip dari Sportsmole, Kamis 31 Maret 2016.

” Setelah melewatkan beberapa tahun, kini mereka bisa kembali menampilkan performa terbaik mereka pada dua tahun yang lalu dengan mencatak lebih dari 100 gol. Pada musim ini pengalaman lah yang sukses bekerja dengan baik. Saya yakin di akhir musim ini mereka berhasil menjuarai Premier League untuk pertama kalinya? Dengan demikian mari kita tunggu apakah Leicester City mampu mengangkat trofi Premier League,” tuntas Schemeichel seperti dimuat dari AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas