Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Juve Siap Pagari Dybala Dari Buruan Tiga Klub Papan Atas Eropa Dengan Kontrak Baru

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Ujung tombak berusia muda yang saat ini bermain untuk klub kebesaran Juventus, sebut saja Paulo Dybala, memang sedang mendapat sorotan dari sederetan klub papan atas Benua Biru untuk memboyongnya. Real Madrid, Manchester United, dan Barcelona dikabarkan memiliki keinginan untuk mengamankan jasa pemain berusia 23 tahun itu.

Lebih-lebih, klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Jose Mourinho itu dirumorkan sudah mengutus agen untuk terbang ke Italia guna menyerahkan proposal kepada manajemen Si Nyonya Tua terkait perekrutan Dybala. Namun, sepertinya sang peracik strategi Massimiliano Allegri tidak ingin kehilangan salah satu bintangnya itu.

Sebagaimana diwartakan situs resmi Goal yang dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA, Senin 16 Januari 2017, pemain pemilik nama lengkap Paulo Bruno Exequiel Dybala itu dirumorkan bakal mendapat penambahan masa bakti dari manajemen klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut dalam waktu dekat ini. Sekarang si pemain yang bersangkutan itu sebenarnya masih punya kontrak bersama Juventus hingga musim panas 2020 mendatang dan kabar terbaru menyebutkan bahwa pihak klub akan menambah masa bakti Dybala untuk satu tahun ke depan lagi.

Walaupun hanya akan menambah masa bakti Dybala dengan durasi satu tahun, juara bertahan Serie-A itu pun punya misi tertentu. Ya, sebagai klub yang memiliki sejarah panjang di dunia dan memiliki finansial yang baik, tentu saja Si Nyonya Tua bakal memberikan gaji tambahan untuk Dybala di dalam proposal perpanjangan kontrak baru nanti. Akan tetapi, dalam momen yang berbarengan ini, klausul penjualan bomber muda Tim Nasional Argentina itu tentu saja bakal semakin mahal.

Masih berdasarkan sumber yang sama, pemain yang didatangkan oleh pihak manajemen Juventus dari Palermo pada bursa transfer musim panas 2015 lalu itu akan menerima gaji tambahan sebesar dua juta euro per tahun dan hadiah lainnya yaitu bonus senilai 5,5 juta euro per 12 bulan. Itu berarti peluang ketiga klub elite Eropa tersebut mendapatkan tanda tangan Dybala memang bisa dikatakan sudah hampir tertutup karena Juve dipercaya akan melakukan segala cara untuk mempertahankan salah satu asetnya itu. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas