Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Juventus, Arsenal, & Manchester United Berpotensi Menjadi Destinasi Berikutnya Bagi Zidane

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Ya, kelanjutan karier kepelatihan Zinedine Zidane untuk ke depannya bersama klub kebesaran Real Madrid pun digadang-gadang akan berakhir dalam waktu dekat ini. Walaupun masih terikat masa bakti di Estadio Santiago Bernabeu sampai musim panas 2020 mendatang, pelatih berkebangsaan Prancis itu dikabarkan bakal diberhentikan dari tugasnya selaku manager kepala klub berjuluk Los Blancos tersebut pada musim panas 2018 atau lebih tepatnya setelah edisi 2017-2018 ini secara resmi dirampungkan.

Perihal tersebut terjadi lantaran Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bermain kurang baik di paruh pertama 2017-2018. Hingga La Liga musim ini memainkan 19 pertandingan, Real Madrid masih terjerembab di urutan ke-4 pada tabel klasemen sementara dengan raihan 32 poin. Klub sekota Atletico Madrid itu terpaut 19 angka dari klub pemuncak klasemen sementara, yakni Barcelona. Dapat dikatakan hanya sebuah keajaiban yang bisa membawa Los Galacticos – julukan Real Madrid – memenangkan gelar La Liga musim ini karena jika dinilai dari peluang, mereka sudah hampir tidak memiliki peluang. Sebab, katakanlah Barcelona mengalami lima kekalahan di liga domestik, namun masih ada tim penghuni tangga kedua dan ketiga yang berisikan Atletico Madrid dan Valencia yang juga siap bersaing memenangkan mahkota La Liga edisi 2017-2018 ini.

Adapun di panggung Liga Champions musim 2017-2018 ini, Real Madrid memang berhasil melenggangkan diri menuju ke fase knock out. Akan tetapi, di babak itu pula Toni Kroos serta kolega pun dihadapkan dengan lawan tangguh yang dalam beberapa musim terakhir selalu memprioritaskan turnamen ini, yakni Paris Saint Germain. Dari pandangan banyak khalayak, klub kebanggaan Ibu Kota Spanyol itu berpotensi besar untuk pulang lebih cepat dari turnamen paling bergengsi antarklub Eropa tersebut.

Apabila Zidane tidak mampu mempersembahkan mahkota La Liga atau gelar Liga Champions kepada publik Estadio santiago Bernabeu pada akhir musim ini, maka manager berkepala plontos itu besar kemungkinan akan didepak dari kursi kepelatihan Madrid. Walaupun demikian, Zidane tampaknya tidak perlu merasa khawatir dengan nasibnya di Madrid. Sebagaimana diwartakan media kenamaan Calciomercato, Selasa 16 Januari 2018, terdapat sebanyak tiga kesebelasan yang tengah mengamati perkembangan nasib Zidane di Madrid, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Ketiga kesebelasan yang disebutkan di atas adalah Juventus, Manchester United, dan Arsenal. Terdapat alasan tersendiri mengapa ketiga kesebelasan tersebut secara bersamaan membidik Zidane untuk dijadikan sebagai pelatih mereka di musim depan. Manchester Merah mengincar Zidane guna menggantikan peran Jose Mourinho. Pelatih kontroversial berpaspor Portugal itu dikabarkan tertarik untuk menangani Paris Saint Germain per musim 2018-2019 mendatang.

Sementara bagi kubu Arsenal, mereka meminati jasa Zidane sebagai langkah untuk menggantikan posisi Arsene Wenger sebagai pelatih kepala mereka. Wenger yang kini berusia 68 tahun itu sendiri memang masih memiliki masa bakti di Emirates Stadium hingga musim panas 2019 mendatang. Akan tetapi, lantaran tidak mampu membawa Tim Gudang Peluru bersaing secara kompetitif dikancah Premier League pada edisi 2017-2018 ini, bisa jadi manajemen klub akan memberhentikan kerjasama dengan sang pelatih di akhir musim ini.

Adapun bagi Juventus, kini mereka tengah mencari figur yang pas untuk menjalankan tugas Massimiliano Allegri selaku pelatih tim saat ini. Allegri sendiri pun dikabarkan memiliki keinginan yang cukup besar untuk bisa menjadi pelatih di sebuah klub peserta Premier League dan secara kebetulan Chelsea menyatakan kesediaannya untuk menyambut kedatanganya sang pelatih asal Italia itu untuk menggantikan Antonio Conte yang disebut-sebut akan meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim ini karena memiliki hubungan yang kurang baik dengan jajaran petinggi klub.

Kita lihat saja klub mana yang beruntung mendapatkan tanda tangan Zidane di musim panas 2018 mendatang. Dalam kurun waktu dua musim menangani Gareth Bale dan kawan-kawan, Zidane telah mempersembahkan total delapan mahkota juara bagi Madrid. Prestasi inilah yang membuat ketiga klub di atas tertarik menggunakan jasanya. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas