Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Juventus Ingin Pinjam Pemain Bertahan Bayern Munich

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Sejak diboyong ke Bayern Munich pada musim 2o014-2015, Mehdi Benatia, tak sesungguhnya menikmati perannya sebagai salah satu pemain bertahan utama Raksasa Bavaria. Kini malah dirinya lebih banyak dibangkucadangkan oleh arsitek sang peracik strategi Bayern Munich, Joseb Guardiola. Kepergian Guardiola di akhir musim ini membuat Benatia ingin secepatnya meninggalkan klub Die Bayern.

Belum lama ini sempat dirinya mengalami cedera parah yang terpaksa membaut pemain anyar berkebangsaan Maroko tersebut harus lama absen dari lapangan hijau. Memasuki musim panas 2016 dirinya diprediksi akan hengkang dari Stadium Allianz Arena. Namun, Bayern Munich tampaknya tidak perlu kerja keras untuk mencari klub yang bakal membeli pemainnya tersebut di akhir musim ini. Klub yang bakal memboyongnya dari Allianz Arena adalah Juventus di bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti dikutip dari laman situs AGEN BOLA TERPERCAYA, Sabtu 26 Maret 2016, Raksasa wakil Italia Juventus dikabarkan meminati sosok pemain bertahan yang tangguh berusia 28 tahun tersebut. Namun, La Fidanzata d’Italia tidak akan membelinya secara permanen, melainkan hanya sebagai status pinjaman di akhir musim ini. Pelatih Massimiliano Allegri menyebutkan pemain asal Maroko tersebut akan dipinjamkan jasanya di kubu Juventus pada akhir musim panas ini yang akan segara berakhir.

Pihak La Vecchia Signora- julukan Juventus- telah bersedia untuk mengeluarkan dana sebesar dua juta euro atau sekira Rp29,6 miliar sebagai biaya pinjaman untuk pemain berpaspor Maroko tersebut. Tidak lupa adanya klausul untuk memermanenkannya juga turut disebutkan pihak manajemen Bianconeri. Dana senilai 22 juta poundsterling atau sekira Rp325 miliar akan diberikan jika pihak Juventus akan mengikatnya secara permanen bila pemain bertahan tersebut tampil apik di musim perdananya.

Bukan tanpa ada alasan nama Bayern Munich di pilih untuk mengawal lini belakang Juventus di akhir musim ini. Memiliki pengalaman di kompetisi Liga Serie A Italia menjadi faktor utama bagi Juventus. Ketika ia masih berseragam AS Roma, ia menjelma menjadi salah satu sosok pemain bertahan yang paling disegani di kompetisi tertinggi di mana negera itu berjuluk Negeri Menara Pisa. Kemampuan Benatia akan memperkukuh kekuatan di lini barisan belakang Juventus di musim depan mendatang.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas