Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Kalahkan Malaysia 3-0, Indonesia Tunjukkan Kualitasnya

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Timnas Indonesia akhirnya menunjukkan taringnya ketika menghadapi timnas Malaysia pada hari Selasa (6/9) malam kemarin. Hal ini karena timnas Indonesia berhasil melibas habis timnas Malaysia dengan skor akhir 3-0 untuk kemenangan Indonesia. Pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Manahan, Solo, tersebut membuat kepercayaan diri timnas Indonesia bangkit kembali. Tiga gol kemenangan pada gelaran laga uji coba tersebut dicetak oleh Boaz Solossa dan Irfan Bachdim. Boaz Solossa menyumbang 2 goal yakni di menit ke 6 dan menit ke 21. Sedangkan Irfan mencetak angka di menit ke 11.

Kemenangan yang diperoleh timnas Indonesia tersebut mendapatkan apresiasi dari Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Menurut Menpora, hasil kemenangan yang didapatkan oleh squad Garuda tersebut merupakan bukti bahwa dunia sepakbola Indonesia masih memiliki kualitas yang baik.

Menurut informasi berita dunia bola, timnas Indonesia hanya melakukan beberapa latihan singkat saja sebelum laga uji coba tersebut berlangsung. Dengan persiapan yang minim untuk menjamu Harimau Malaysia, Boaz dan kawan-kawan mampu mendapatkan kemenangan dengan menunjukkan performa terbaik mereka di lapangan

“Meskipun persiapan jelang laga uji coba dilaksanakan oleh timnas Indonesia terbilang sangat singkat, namun para pemain tetap bisa memberikan permainan terbaik mereka,” ucap Imam di kediaman dinasnya pada hari Selasa (6/9) kemarin, seperti dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA.

Squad yang dibawa oleh timnas Indonesia saat melawan Malaysia malam kemarin memang bukan 100 persen squad yang akan dibawa untuk ajang Piala AFF 2016, namun Imam Nahrawi menekankan agar penampilan konsisten dan prima seperti yang ditunjukkan di laga uji coba kontra timnas Malaysia kemarin bisa selalu ditunjukkan oleh tim. Informasi yang didapatkan tentang berita dunia bola kali ini, beberapa squad utama timnas Indonesia sedang melakukan berbagai persiapan untuk tampil di Piala AFF 2016.

“Saya sangat berharap agar squad Garuda bisa menunjukkan permainan konsisten seperti saat ini ketika tampil di Piala AFF 2016 nanti. Bahkan saya ingin mereka menunjukkan permainan yang lebih baik.” Tutup Imam Nahrawi.

Piala AFF akan digelar pada 19 November hingga 17 Desember mendatang. Indonesia berada di Grup A bersama dengan tim kuat lain seperti Filiphina, Thailand, dan Singapura, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas