Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Kandas Di Partai Pucak Dua Musim Lalu, Bonucci : Juve Kini Jauh Lebih Hebat

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Kehampaan pada dua musim silam pun menjadi sebuah pelajaran yang sangat berharga bagi klub kebesaran Juventus di partai puncak piala Liga Champions. Saat itu, petualangan klub berjuluk Si Nyonya Tua itu pun dianggap banyak kalangan merupakan sebuah kesebelasan kejutan pada ajang tersebut.

Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, setelah ditinggal oleh pelatih Antonio Conte pada musim panas 2014 silam, La Vecchia Signora – julukan Juventus – memang diketahui merasa sangat kehilangan figur yang penuh semangat itu. Conte pun bisa dikatakan cukup sukses dalam membawa Juventus ke level tertinggi di liga domestik selama tiga tahun secara berturut-turut pada periode tersebut.

Dipilihnya Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus untuk menggantikan Conte pun bisa dikatakan adalah sebuah keputusan kontroversial. Sebab, Allegri menjadi manager yang posisinya di cabut oleh pihak manajemen klub kebesaran AC Milan pada saat itu. Namun, pelan tapi pasti I Bianconeri – julukan Juventus – pun terus menunjukkan jati diri mereka sebagai sebuah kesebelasan yang tidak terkalahkan di Serie-A dan mereka juga mampu mencapai partai puncak di ajang Liga Champions pada edisi 2014-2015, yang merupakan musim perdana Allegri menangani klub, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

Namun sayangnya, pasukan yang dinahkodai oleh Allegri tersebut pun mesti puas menjadi finalis di final Liga Champions kontra Barcelona yang diselenggarakan di Berlin, Jerman. Saat ini, Juventus pun kembali menebus ke partai final Liga Champions musim 2016-2017 dan mendapatkan lawan dari tim sekelas Real Madrid yang rencananya akan diselenggarakan di Cardiff, Wales, pada awal Juni depan. Pencapaian ini pun membuat salah satu pemain belakang andalan Juventus, sebut saja Leonardo Bonucci, merasa kini timnya jauh lebih kuat daripada dua tahun silam.

“Dua tahun silam kami merupakan sebuah kesebelasan yang mengejutkan banyak kalangan karena tanpa diduga kami mampu mencapai ke partai puncak Liga Champions. Kami (para pemain Juventus) juga terkejut ketika tampil di partai puncak yang diselenggarakan di Berlin, Jerman. Ya, tentu saja pada edisi 2016-2017 ini kami punya banyak pengalaman, keinginan dan ambisi yang lebih besar ketimbang dua musim silam. Segalanya telah kami persiapkan dengan baik pada beberapa bulan ke belakang. Kami telah memperlihatkan kepada semua orang bahwa kami juga sangat menakutkan di setiap pertandingan,” jelas Bonucci, sebagaimana disitat Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas