Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Kante Inginkan Kemenangan Pertama Lawan Setan Merah di Old Trafford

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Pertandingan sengit di pentas Premier League musim ini bakal kembali tersuguhkan pada Minggu 25 Februari 2018, malam WIB nanti dengan melibatkan Chelsea melawan Manchester United. Berbagai ancang-ancang pun dilakukan oleh kedua belah pihak demi menatap laga lanjutan Premier League di matchday ke-28 yang akan berlangsung di Old Trafford itu.

Gelandang bertahan andalan kepunyaan Chelsea, sebut saja N’Golo Kante, merasa optimis bahwa timnya mampu mengalahkan Manchester Merah meski bertindak sebagai tim tamu dalam laga akhir pekan ini. Ancang-ancang yang terus dilancarkan oleh anak-anak didik Antonio Conte itu pun menjadi bekal berharga bagi mereka untuk merealisasikan ambisi tersebut.

Walaupun demikian, Kante tahu betul kalau laga tersebut bakal berlangsung alot. Terlebih lagi, Eden Hazard dan kawan-kawan sendiri merasa kesulitan untuk menaklukkan klub berjuluk The Red Devils tersebut ketika melakoni laga di paruh pertama yang berlangsung di Stamford Bridge. Apalagi, dalam dua laga terakhir yang berlangsung di Old Trafford, klub berjuluk The Blues tersebut selalu gagal memetik kemenangan.

Atas situasi itu pula, kans London Biru – sebutan Chelsea – untuk membawa pulang tiga poin jelas bakal tidak mudah. Akan tetapi, gelandang mungil berkebangsaan Prancis itu tetap merasa yakin bahwa timnya bisa memetik kemenangan di laga nanti malam WIB demi mengakhiri kutukan Chelsea yang tidak pernah menang di kandang Manchester Merah.

Kante sendiri meyakini perihal itu usai melihat raihan positif yang dipetik oleh klub asal London Barat tersebut dalam tiga pertemuan teranyar mereka dengan Setan Merah di hadapan publik Stamford bridge. Eden Hazard serta kolega-kolega berhasil mengalahkan pasukan Jose Mourinho itu secara berturut-turut dalam dua laga Premier League dan satu laga lainnya di ajang Piala FA Cup, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

“Sejak menjadi bagian dari pasukan Chelsea, saya sama sekali belum pernah membawa tim mengalahkan Manchester United di Old Trafford, namun di Stamford Bridge, saya sudah pernah menang tiga kali dari mereka. Saya berharap kami dapat memenangi laga perdana saya kontra Manchester Merah di Old Trafford,” jelas Kante.

“Kami mesti terus meraih kemenangan di setiap pertandingan yang tersisa dan semoga kami bisa finis di posisi empat besar demi kembali tampil di ajang Liga Champions per musim 2018-2019 mendatang. Kami masih memiliki peluang yang sangat besar untuk menjadi runner up di akhir kompetisi Premier League dan hal itu akan kami lakukan dengan kerja keras dimuali dari pertandingan melawan Manchester United nanti malam WIB dan setelahnya, kita lihat apa yang akan kami dapatkan di akhir musim nanti,” tukas gelandang bertahan berusia 26 tahun itu.

Tiga poin di laga nanti memang benar-benar begitu krusial bagi kedua kesebelasan. Pasalnya, angka yang dipetik dari pertandingan nanti malam WIB itu bakal menentukan tempat mereka di tabel klasemen sementara Premier League musim ini. Kini, Chelsea sendiri berada di urutan keempat dengan koleksi 53 angka. Adapun, Manchester Merah saat ini tengah bercokol di peringkat ketiga dengan raihan 56 angka. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas