Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Kapten City Menepi Saat Hadapi Swansea City, Guardiola Duetkan Otamendi Dengan Mangala Di Pos Centre-Back

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Klub pemuncak klasemen sementara Premier League 2017-2018, Manchester City pun telah dipastikan tidak bakal dibela oleh centre-back andalannya, sebut saja Vincent Kompany. Pemain belakang tengah berkepala plontos itu akan absen dalam kenjungan The Sky Blues – julukan Manchester City – ke Liberty Stadium guna untuk menghadapi tuan rumah Swansea City di laga lanjutan matchday ke-17 Premier League 2017-2018 yang rencananya akan digelar pada Kamis (14-12-2017) dini hari WIB.

Perihal itu dibenarkan langsung oleh pelatih Manchester Biru, sebut saja Josep Guardiola. Manager berkepala plontos itu mengungkapkan bahwa pasukannya tersebut menderita cedera otot ketika sang pemain dimainkan dalam partai Derby Manchester melawan Manchester United yang terjadi pada Minggu 10 Desember 2017, malam WIB. Mengetahui bahwa timnya bakal kehilangan pasukannya itu, pelatih pemilik nama lengkap Josep Guardiola Sala itu pun berharap centre-back berpaspor Belgia itu dapat secepatnya sembuh dari cedera yang melilitnya.

“Vincent (Kompany) tidak dapat ikut terlibat dalam laga Manchester City melawan Swansea City. Saya rasa ini merupakan berita yang cukup buruk bagi kami dan sejujurnya kami tidak mengharapkan berita semacam ini. Saya hanya bisa berharap bahwa Kompany dapat kembali ke dalam skuad kami dalam waktu dekat ini. Namun, yang pasti saya tidak tahu kapan ia baru bisa kembali. Ia menderita cedera pada ototnya,” ungkap Guardiola.

Apabila pemain pemilik nama lengkap Vincent Jean Mpoy Kompany tersebut kembali menepi di laga terdekat Manchester City, Guardiola pun diramalkan bakal kembali menduetkan Eliaquim Mangala dengan Nicolas Otamendi di pos centre-back. Pemain dengan nama lengkap Eliaquim Hans Mangala itu pun hanya dijadikan sebagai opsi terakhir oleh manager berpaspor Spanyol tersebut lantaran cedera hamstring masih mengganggu John Stones, yang merupakan andalan Guardiola, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Terlepas dari kecemasan yang mungkin bakal menyelimuti Guardiola, performa klub berjuluk The Citizens tersebut memang harus diapresiasi. Dikancah Premier League musim 2017-2018, Manchester City sama sekali belum pernah merasakan yang namanya kekalahan di 16 laga awal. City mencatatkan rekor fantastis dengan memetik 15 kemenangan dan satu laga lainnya berakhir imbang sehingga menempatkan Sergio Aguero dan kawan-kawan di posisi teratas pada tabel klasemen sementara Premier League dengan koleksi 46 angka.

Torehan itu pun sukses meninggalkan seluruh rival Manchester City dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini. Dengan rival sekotanya, Manchester United yang menempati posisi ke-2, City juga telah unggul 11 poin. Sementara di ajang Liga Champions musim ini, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut juga mampu mengklaim satu tiket untuk tampil di fase knock out dengan keluar sebagai tim penghuni posisi puncak. Namun sayangnya, pada matchday keenam atau laga terakhir babak penyisihan grup, City takluk di tangan Shakhtar Donetsk via skor 1-2.

Sedangkan di fase perdelapanfinal Liga Champions nanti, Manchester Biru pun telah dijadwalkan bakal menghadapi tim asal Swiss, yakni FC Basel. City pun dijadwalkan harus menyambangi St. Jakob-Park untuk menghadapi tuan rumah di leg pertama yang akan dihelat pada Rabu (14-2-2018) dini hari WIB. Sementara di leg kedua, giliran Manchester city yang akan menjamu Basel di Etihad Stadium pada Rabu 7 Maret 2018, dini hari WIB. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas