Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Kapten Madrid Dukung Penuh Keputusan Man United Rekrut Bomber Maut Atletico

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Klub yang dijuluki sebagai saudara tua Manchester City, Manchester United dikabarkan terus mengambil langkah untuk mendekatkan diri kepada megabintang milik Atletico Madrid, sebut saja Antoine Griezmann. Klub elite dengan sejarah panjang di persepakbolaan Inggris yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Jose Mourinho itu memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa mendatangkan pemain yang berposisi sebagai penyerang itu ke Old Trafford pada jendela transfer Juni-Juli 2017 nanti.

Rupanya, hasrat yang dimiliki oleh The Red Devils – julukan Manchester United – untuk bisa mendapatkan jasa sang pemain mendapat dukungan langsung dari pemain belakang tangguh sekaligus kapten Real Madrid, sebut saja Sergio Ramos. Pesepakbola 31 tahun silam tersebut malah lebih setuju jika personel andalan Tim Nasional Prancis itu bergabung bersama Paul Pogba dan kawan-kawan di bursa transfer terdekat ini guna untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang dikancah Premier League ketimbang bertahan di La Liga.

Sebab, pemain pemilik nama lengkap Sergio Ramos Garcia itu merasa dengan hengkangnya Griezmann menuju ke Premier League yang dikabarkan akan dipinang oleh Manchester Merah, maka penyerang berusia 26 tahun itu sudah tidak bisa lagi menyulitkan sepak terjang Los Blancos – julukan Real Madrid – di pentas La Liga pada musim kompetisi 2017-2018 nanti. Pasalnya, pemain kelahiran Macon, Prancis, 21 Maret 1991 itu adalah penyerang yang sangat mematikan di panggung La Liga bersama Atletico Madrid, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

“Tentu saja saya mendukung penuh terkait keputusan Manchester United untuk memboyong Griezmann di bursa transfer musim panas 2017 ini. Jika mereka berhasil mengeluarkan Griezmann dari Vicente Calderon (markas Atletico Madrid saat ini), maka masalah kami akan berkurang sedikit pada musim kompetisi 2017-2018 mendatang, di mana kami tidak akan saling berhadapan lagi di pentas La Liga,” terang Ramos.

“Setiap pemain punya pandangannya sendiri dan Manchester United atau Antoine Griezman mesti membuat keputusan final terkait transfer ini. Kadang-kadang mereka memang tidak mudah membuat keputusan tetapi satu pihak lainnya akan dengan mudah melakukannya. Saya harap Manchester United berhasil mendapatkan Griezmann dalam waktu dekat ini,” tuntas pemain belakang tangguh Tim Nasional Spanyol itu. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas