Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Kariernya Meredup Bersama Meriam London, The Red Devils Siap Menampung Ozil

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Manchester United dikabarkan siap menampung Mesut Ozil yang tampak sudah tidak nyaman lagi bermain untuk klubnya saat ini, yakni Arsenal. Sebagaimana diwartakan Football, Rabu 15 Maret 2017, klub berjuluk The Red Devils tersebut ingin mendaratkan personel Tim Nasional Jerman itu ke Theater of Dreams pada jendela transfer Juni-Juli 2017 mendatang.

Kans yang dimiliki oleh Manchester Merah untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan itu memang bisa dikatakan cukup besar. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, masa bakti Ozil sendiri di Emirates Stadium bakal kadaluarsa pada musim panas 2018 mendatang. Akan tetapi, sampai sekarang ini masih belum menemui titik temu kontrak antara pesepakbola berusia 28 tahun itu dan Meriam London.

Daripada membiarkan pemain keturunan Turki itu tetap menjadi bagian dari tim untuk musim 2017-2018 mendatang, jika dipikir secara akal sehat Tim Gudang Peluru pastinya akan lebih memilih untuk menjual si pemain yang bersangkutan itu setelah musim 2016-2017 ini berakhir. Dengan menjual Ozil di bursa transfer Juni-Juli 2017 nanti, klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Arsene Wenger tersebut bakal mendapatkan dana atas penjualan Ozil dan bisa dimanfaatkan untuk melakukan transfer klub untuk memboyong pemain lain daripada nantinya akan kehilangan Ozil secara gratis di akhir musim 2017-2018, di mana kontraknya akan berakhir pada periode tersebut, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Terlepas dari tuntutan kenaikkan gaji, ke-ogahan Ozil untuk melakukan perpanjangan masa bakti bersama klub berjuluk The Gunners tersebut lantaran klub yang bersangkutan tidak memiliki mental juara di seluruh kompetisi yang mereka ikuti. Sejak memutuskan untuk merapat ke Arsenal dari Real Madrid yang terjadi pada musim panas 2013 silam, tercatat hanya sebanyak tiga gelar juara yang direngkuh oleh Ozil bersama Arsenal, yakni satu trofi Community Shield dan dua Piala FA Cup.

Oleh karenanya, demi bisa memenangkan trofi yang lebih bergengsi dalam karier sepakbolanya, angkat kaki merupakan pilihan paling ideal. Terlebih sejak dinahkodai oleh Jose Mourinho, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut mulai menunjukkan jati dirinya dengan memenangi titel. Usia kepelatihannya dalam menangani Wayne Rooney dan kawan-kawan bisa dikatakan belum genap satu musim, pelatih berpaspor Portugal itu telah mempersembahkan dua gelar juara, yakni Capital One Cup dan Community Shield untuk Manchester Merah.

Apabila di musim panas 2017 mendatang jadi bergabung bersama klub pengoleksi 20 trofi Premier League tersebut, maka Ozil bakal bernostalgia dengan Jose Mourinho. Untuk diketahui, Ozil dan The Special One sudah pernah bahu-membahu ketika keduanya berada satu atap di Real Madrid yang dimulai dari 2010 hingga 2013. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat olahraga kaki.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas