Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Kehilangan Posisi Utamanya, Watford Intip Peluang Rekrut Moreno Dari Liverpool

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Pemain belakang yang mengisi posisi lini kiri milik Liverpool, sebut saja Alberto Moreno, dirumorkan namanya sudah keluar sebagai tujuan prioritas transfer oleh klub peserta Premier League lainnya, yakni Watford, di lantai transfer Juli-Agustus 2017 ini.

Pada beberapa pekan ke belakang, sang peracik strategi Liverpool, Jurgen Klopp sudah berhasil mendatangkan satu left-back dari Hull City, sebut saja Andrew Robertson, yang bakal diduetkan dengan pemain veteran James Milner di posisi tersebut. Alhasil, kehadiran left-back berpaspor Skotlandia berusia 23 tahun itu pun menjadi ancaman besar bagi Moreno terkait akan kehilangan tempat utamanya di starting line up Liverpool racikan Klopp.

Walaupun begitu, pemain bertahan pemilik nama lengkap Alberto Moreno Perez itu dipercaya masih memiliki kharisma di mata klub peserta Premier League lainnya maupun klub-klub yang berpartisipasi di daratan Benua Biru lainnya. Karena itu, kini Watford tengah memonitori situasi perkembangan pemain berpaspor Spanyol itu di Anfield Stadium dan siap-siap melayangkan proposal penawaran menarik jelang ditutupnya jenleda transfer kali ini, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Seperti diwartakan Sportsmole, Sabtu 5 Agustus 2017, sang peramu taktik Watford, sebut saja Marco Silva, mengakui bahwa dirinya beserta pihak manajemen klub tertarik untuk mendatangkan Moreno di bursa transfer musim panas 2017 ini.

Moreno sendiri hanya mampu mencatatkan 12 pertandingan saja di sepanjang perhelatan musim kompetisi 2016-2017 lalu bersama Liverpool dikancah Premier League dengan rincian dua kali tampil sebagai starter dan sisanya harus ia lalui sebagai pemain pengganti. Akan tetapi, kini si pemain yang bersangkutan itu masih menyisahkan dua musim lagi dalam kontraknya bersama klub berjuluk The Reds tersebut, yang berarti akan membuatnya untuk menetap di klub asal Merseyside Merah itu hingga musim panas 2019 mendatang.

Walau tidak begitu mendapat kepercayaan untuk tampil di pertandingan krusial, tapi pelatih pemilik nama lengkap Jurgen Norbert Klopp itu menerangkan bahwa Moreno sebenarnya masih punya kesempatan untuk tetap menjadi bagian dari pasukannya. Optimisme itu lahir usai left-back 25 tahun silam tersebut mampu menampilkan permainan yang sangat mengesankan ketika melawan Bayern Munich internasional cup di awal minggu lalu. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas