Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Kembali Ikuti Sesi Latihan, Guardiola Beri Sinyal Libatkan Aguero Di Laga Melawan Stoke City

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, sebuah berita sukacita saat ini tengah menyelimuti klub kebesaran Manchester City. Ujung tombak mematikan milik mereka, sebut saja Sergio Aguero, telah kembali menjalani sesi latihan bersama rekan-rekan usai mendapati kecelakaan mobil di Belanda pada dua minggu lalu. Comeback-nya penyerang berusia 29 tahun itu tentu saja begitu dibutuhkan oleh Manchester Biru.

Sebab, The Citizens – julukan Manchester City – kini sedang bersaing ketat bersama klub-klub lainnya dalam upaya mereka untuk memperebutkan gelar juara Premier League edisi 2017-2018 ini. Oleh sebab itulah, tenaga pemain pemilik nama lengkap Sergio Leonel Aguero itu benar-benar begitu diperlukan oleh City untuk bisa merealisasikan ambisi itu.

Lebih-lebih, Josep Guardiola selaku manager Manchester City, memberi sinyal untuk melibatkan ujung tombak andalannya itu ketika meladeni tantangan Stoke City di laga lanjutan Premier League pekan ke-8 yang akan berlangsung di Etihad Stadium pada Sabtu 14 Oktober 2017, malam WIB nanti. Kendati sang manager yang berpaspor Spanyol itu mengaku bahwa Aguero belum fit 100 persen.

“Sergio (Aguero) telah mengikuti sesi lahitan pertamanya usai insiden yang tidak mengenakan menimpa dirinya di Belanda. Dia juga sudah berlatih dengan begitu baik. Ya, tentu saja harapan kami adalah Aguero bisa segera kembali beraksi di atas lapangan hijau,” jelas Guardiola, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

“Bisa Jadi Aguero akan ikut terlibat dalam pertandingan menghadapi Stoke City. Hari ini atau setelah sesi latihan pamungkas, kami bakal memutuskan apakah ia siap atau tidak. Sebab, saat ini Aguero belum fit 100 persen namun telah mengalami perkembangan dalam pemulihannya. Satu hal yang pasti kami sudah bisa bernafas dengan lega karena ia telah memulai latihan pertamanya setelah kecelakaan yang dialaminya pada dua pekan lalu itu,” pungkas pelatih berusia 46 tahun berkepala plontos itu.

Manchester Biru sendiri saat ini memang masih bercokol di peringkat teratas pada papan klasemen sementara Premier League edisi 2017-2018 ini dengan koleksi 19 angka. Klub asal Manchester yang identik dengan warna biru langit itu berhak mengklaim posisi pertama karena mencatatkan gol lebih banyak dari pesaing sekotanya, Manchester United, yang berada di peringkat kedua dengan raihan poin yang sama, yakni 19. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas