Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Kepercayaan Diri Spurs Tengah Meninggi Menyambut Partai Kontra Juve di Babak 16 Besar Liga Champions

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Sang peracik strategi Tottenham Hotspur, sebut saja Mauricio Pochettino, mengakui bahwa ia beserta timnya saat ini punya kepedean yang sangat besar menyongsong menjalani pertandingan pertemuan perdana kontra Juventus di fase knock out Liga Champions musim ini yang bakal diselenggarakan di Turin pada Rabu (14-2-2018) dini hari WIB esok. Perihal itu diutarakan secara langsung oleh pelatih berkebangsaan Argentina tersebut berlandaskan pada fakta torehan Spurs – julukan Tottenham Hotspur – dalam sejumlah laga teranyar yang mereka mainkan.

Di awal Januari 2018, klub yang sementara memainkan partai kandang di Wembley Stadium itu memang menampilkan permainan yang kurang memuaskan di pentas Premier League. Dele Alli serta kolega-kolega hanya mampu memetik dua angka saja dari dua laga karena secara beruntun ditahan imbang oleh Southampton dan West Ham United.

Akan tetapi, dalam dua pekan ke belakang, Tottenham Hotspur sudah kembali ke jalur kemenangan setelah menemukan sentuhan terbaik mereka. Harry Kane serta kolega-kolega secara mengejutkan mampu menaklukkan klub sekelas Arsenal dalam laga bertajuk Derby London Utara dengan kemenangan satu kosong. Adapun sebelum mengalahkan Arsenal, mereka juga mampu mempecundangi Manchester United serta menahan imbang Liverpool yang dikenal sebagai tim dengan serangan mematikan.

Tiga laga besar itu dianggap oleh Pochettino sudah cukup bagi mereka untuk dijadikan sebagai bekal jelang berhadapan dengan Juventus di babak 16 besar Liga Champions. Saat ini, kepedean yang sangat besar pun dirasakan oleh seluruh penggawa Spurs jelang lawatan mereka menuju ke Allianz Stadium. Dele Alli dan kawan-kawan pun diklaim sudah siap berhadapan dengan kesebelasan elite lainnya di tengah pekan ini dan Juventus merupakan calon lawan yang akan mereka hadapi, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

“Saya sudah melalui momen-momen terbaik semenjak kali pertama mengarsiteki Tottenham Hotspur hingga sekarang ini. Raihan yang kami peroleh dari laga kontra Liverpool, Arsenal, dan Manchester United benar-benar memberikan para pemain kepercayaan diri yang sangat tinggi. Sekarang, kami menyadari bahwa kami mampu melawan klub-klub papan atas Eropa dengan spirit yang berbeda tentunya,” jelas Pochettino.

“Ini merupakan momen-momen terbaik untuk menghadapi tim sekelas Juventus. Si Nyonya Tua adalah salah satu tim terbaik di Eropa yang sudah tampil di dua partai puncak Liga Champions dalam tiga edisi terakhir. Namun, kami telah siap karena kami punya perasaan yang sangat bagus jelang babak 16 besar ini. Saya berharap, semoga hasil baik akan kembali kami dapatkan pada tengah pekan ini,” lanjut manager berusia 45 tahun itu.

Di turnamen Liga Champions pada edisi 2017-2018 ini, Spurs punya catatan yang sangat bagus usai menjadi juara di gurp H. Klub berjuluk The Lilywhites tersebut bahkan mampu mengalahkan tim sekelas Real Madrid yang hanya menyelesaikan grup di posisi kedua. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas