Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Keputusan Varane Buat Setan Merah Galau!

AGEN BOLA TERPERCAYA3AGEN BOLA TERPERCAYA – Salah satu pemain belakang sentral andalan milik klub kebesaran Real Madrid, sebut saja Raphael Varane, memang menjadi bidikan utama bagi Manchester United di lantai transfer musim panas 2016 ini. Pihak klub berjuluk The Red Devils tersebut awalnya sempat yakin bahwa pihaknya bisa mengamankan tanda tangan pesepakbola berusia 23 tahun itu, karena sang pemain tidak mendapatkan jam terbang yang seharusnya dari klub besutan Zinedine Zidane itu di sepanjang perhelatan periode 2015-2016 lalu.

Namun, keinginan Setan Merah untuk mendapatkan jasa Varane pun sepertinya harus batal terlaksanakan pada jendela transfer terdekat ini. Masalahnya, pemain belakang andalan Tim Nasional Prancis itu menegaskan bahwa dirinya masih ingin tetap menjadi bagian dari skuad klub yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut pada musim depan.

“Tentu saja saya ingin tetap tinggal di sini (Real Madrid) untuk sepanjang musim depan. Saya pikir Madrid merupakan tempat yang tepat bagi saya untuk meningkatkan kompetensi permainan sepakbola saya,” ungkap Varane, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Saya dapat merasakan bahwa saya benar-benar dibutuhkan oleh Real Madrid dan tentunya para suporter juga sangat mencintai saya, mereka selalu memberikan dukungannya kepada saya serta kepada seluruh pemain muda, itu menandakan klub ini memiliki loyalitas yang sangat tinggi dan saya tidak ingin meninggalkan klub ini dalam waktu dekat ini,” lanjutnya.

“Pemain-pemain kelas dunia banyak yang berada di sini, semua yang dibutuhkan ada di sini untuk menopang Anda menjadi pemain yang dapat berkembang dan secara pribadi saya benar-benar begitu bersemangat untuk merasakan perkembangan yang signifikan. So, saya pikir tidak terdapat alasan yang membuat saya ingin meninggalkan klub ini. Sekali lagi saya tegaskan saya akan tetap berseragam Real Madrid di sepanjang musim 2016-2017 mendatang, dan itu merupakan keputusan mutlak dari saya. Untuk klub yang tertarik kepada saya, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih dan saya tidak bisa menjadi bagian dari Anda dalam waktu dekat ini karena saya bahagia di Madrid,” pungkasnya, sebagaimana dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA.

Mantan pemain sekaligus jebolan akademi RC Lens itu sendiri sedang bekerja keras untuk memulihkan kondisi fisiknya sebagaimana normalnya, setelah menderita cedera serius sekejap sebelum partai pamungkas ajang Liga Champions edisi 2015-2016 yang mempertemukan antara Los Blancos versus Atletico Madrid.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas