Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Kesempatan Bermain Untuk Gabigol Akan Segera Tiba

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Bomber muda milik Inter Milan, sebut saja Gabriel Barbosa, sampai sekarang ini masih juga belum memperlihatkan permainan yang mengesankan bersama klub raksasa Serie-A tersebut. Kendati begitu, klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut dikabarkan masih memiliki kepercayaan penuh terhadap bomber mudah yang baru didatangkan pada bursa transfer musim panas 2016 lalu itu.

Pemain yang akrab disapa Gabigol itu sendiri diboyong oleh La Beneamata – julukan Inter Milan – dari klub asal Brasil, yakni Santos, pada jendela transfer Juni-Juli 2016 lalu. Performa mengesankan sewaktu masih berseragam Santos pun membuat personel Tim Nasional Brasil itu dipercaya bakal memiliki karier yang cemerlang bersama klub asal Negeri Pizza tersebut.

Namun fakta berkata lain, sejak memutuskan untuk berseragam Inter si pemain yang bersangkutan itu baru satu kali saja tampil bersama Mauro Icardi dan kawan-kawan. Sang peracik strategi Inter, Frank De Boer menegaskan bahwa dirinya baru bakal memainkan pemain muda yang saat ini berusia 20 tahun itu jika waktunya memang sudah pas. pelatih berpaspor Belanda itu pun merasa sangat yakin bahwa, waktu tersebut akan segera tiba, sebagaimana dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Kesempatan bemrain untuk dia (Gabriel Barbosa) bakal segera tiba. Segala sesuatunya harus dilihat dari banyak aspek dan kami merasa sekarang ini bukan waktu yang tepat untuk memainkannya, tetapi saya yakin waktunya akan segera datang. Jadi, saya harap dia bisa sedikit lebih sabar. Sebab, sekarang ini kami memang tengah mengalami masa sulit dalam perjalanan kami di kompetisi, dan kini kami tengah mencari penyebab dari keterpurukan kami, namun saya yakin masa sulit kami akan segera teratasi,” jelas De Boer.

Pemain pemilik nama lengkap Gabriel Barbosa Almedia itu sendiri kembali tidak dilibatkan dalam laga kontra Torino pada tengah pekan lalu di laga lanjutan Serie-A edisi 2016-2017 ini. Sekadar untuk diketahui, pada pertandingan yang dimainkan di Giuseppe Meazza itu, klub berjuluk La Beneamata tersebut memang berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas sang lawannya tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas