Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Ketimbang Bertemu Atletico Madrid Di Babak Semifinal Liga Champions Musim Ini, Buffon : Juventus Lebih Senang Bersua Real Madrid Atau AS Monaco

Agen Bola Terpercaya4Agen Bola Terpercaya – Ya, Juventus memang berhasil memetik hasil yang sangat menggirangkan saat menjalani leg ke II pada fase delapan besar Liga Champions edisi 2016-2017 ini. Bertindak sebagai tim tamu yang memainkan pertandingan di Estadio Camp Nou pada tengah pekan kemarin, Si Nyonya Tua sanggup menahan Barcelona dengan skor 0-0.

Atas raihan itu, klub berjuluk I Bianconeri tersebut pun secara otomatis mengklaim satu tiket untuk tampil di babak empat besar Liga Champions 2016-2017 setelah di leg pertama berhasil mengantongi keunggulan 3-0 yang menjadi modal agregat untuk menghadapi Barcelona di leg kedua. Pada fase empat besar nanti, Juventus pun berpotensi untuk berhadapan dengan AS Monaco, Atletico Madrid, dan Real Madrid karena ketiga klub juga dipastikan akan tampil di babak tersebut setelah di babak delapan besar mereka berhasil mengalahkan lawan-lawannya.

Menyadari hal tersebut pun membuat kiper nomor satu Juventus, sebut saja Gianluigi Buffon, melontarkan tanggapannya. Penjaga gawang gaek sekaligus kapten Tim Nasional Italia itu pun mengakui bahwa dirinya punya hasrat agar timnya dapat menghindari undian yang mempertemukan Atletico Madrid pada fase empat besar Liga Champions musim 2016-2017 ini, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Hasrat yang saya miliki pada fase empat besar Liga Champions di musim 2016-2017? Ya, tentu saja saya jauh lebih senang jika tim kami dipertemukan dengan Real Madrid atau AS Monaco dalam undian yang akan digelar dalam beberapa jam ke depan. Di mana mereka bakal menguras banyak tenaga karena mereka tengah berada dalam perburuan trofi juara di liga mereka masing-masing,” ungkap Buffon.

“Real Madrid dan AS MOnaco bakal memainkan pemain mereka dengan wajah yang berbeda dengan kata lain beberapa pemain akan diistirahatkan, berbeda dengan Atletico Madrid yang akan tampil dengan kekuatan penuh karena mereka memang sangat berhasrat untuk menjadi kampiun di ajang Liga Champions dalam beberapa musim terakhir. Dan Atletico juga bisa dikatakan sudah sangat berat untuk mengejar ketertinggalan dari Madrid di liga domestik. Saya pikir Atletico paling berbahaya di Liga Champions musim ini dan kami ingin menghindari mereka di babak semifinal agar memiliki peluang yang lebih besar untuk mencapai partai final,” pungkasnya. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas