Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Ketua Pelaksana Benfica : Tidak Ada Tawaran Konkret Yang Datang Dari Setan Merah Untuk Lindelof Sejauh Ini

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Ketua pelaksana SL Benfica, sebut saja Domingo Soares de Oliveira, menggarisbawahi bahwa sejauh ini pihaknya masih belum menerima proposal penawaran secara resmi yang datang untuk memboyong pemain belakang sentral mereka yang dalam beberapa pekan terakhir memang kencang dirumorkan akan diboyong oleh klub Eropa lain pada bursa transfer musim dingin 2017 nanti, yakni Victor Lindelof.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, Lindelof memang kencang dikait-kaitkan dengan klub kebesaran Manchester United dalam beberapa pekan terakhir ini. Ya, sang peracik strategi kontroversial United, Jose Mourinho dirumorkan benar-benar begitu mengagumi permainan pemain bertahan Tim Nasional Swedia itu dan sudah menjadikannya sebagai incaran pertama pada jendeal transfer Januari 2017 nanti.

Perwakilan dari pemain pemilik nama lengkap Victor Jorgen Nilsson Lindelof itu sendiri digadang-gadang sudah mengatur jadwal untuk pertemuannya dengan pihak manajemen klub berjuluk The Red Devils tersebut dalam beberapa hari ke depan guna untuk membicarakan mengenai kemungkinan transfer si pemain yang bersangkutan itu, sebagaimana dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Walaupun begitu, si agen dari pemain yang bersangkutan itu sekarang akhirnya menanggapi spekulasi tersebut mengenai kondisi terbaru Lindelof. Baginya, pemain belakang yang saat ini berusia 22 tahun itu hingga sekarang ini masih belum menerima tawaran secara konkret dari pihak manajemen klub raksasa yang bermarkas di Old Trafford tersebut sejauh ini, dan juga belum ada tawaran secara resmi yang datang dari klub lain yang juga meminati jasanya.

“Saya telah membaca dan mendengar terdapat banyak spekulasi yang berhembus kencang ke permukaan mengenai kepergian dia (Victor Lindelof) dari klubnya saat ini. Manchester Merah, Juventus, dan Inter Milan merupakan klub yang kencang dihubung-hubungkan dengan Lindelof. Namun, kenyataannya adalah sejauh ini kami masih belum menerima proposal penawaran yang datang untuk pemain kami. Ya, salah satunya Lindelof. Dan sekali lagi saya tegaskan kami sama sekali tidak pernah menerima penawaran resmi dari klub-klub yang meminati jasa pemain kami,” tuntas sang agen, seperti disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas