Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Kiper Andalan Leicester Berada Dalam Buruan The Reds

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Salah satu kandidat kuat kampiun Premier League musim 2016-2017, sebut saja Liverpool, dirumorkan memiliki rencana untuk mendatangkan kiper nomor satu milik Leicester City, yakni Kasper Schmeicel. Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Anfield Stadium itu jadwalnya akan merekrut penjaga gawang Tim Nasional Denmark tersebut pada jendela transfer musim dingin 2017 nanti.

Pada musim panas 2016 lalu, The Reds – julukan Liverpool – sudah berhasil mendatangkan penjaga gawang Loris Karius. Si Merah pun berharap penjaga gawang berpaspor Jerman itu mampu menjadi benteng kukuh terakhir di lini belakang mereka. Akan tetapi, faktanya kiper 23 tahun silam tersebut gagal menampilkan penampilan apiknya dan sejumlah kali membuat blunder yang berakhir kekalahan bagi Liverpool.

Adapun Simon Mignolet sudah menunjukan penampilan terbaiknya dengan mencatatkan dua clean sheet dalam dua laga terakhir yang dilakoninya bersama Anfield Gank. Namun, sepertinya Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool masih merasa belum puas dengan penampilan yang dipertontonkan oleh penjaga gawang berusia 28 tahun itu, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Masih berdasarkan sumber yang sama, beberapa berita menuturkan bahwa pelatih berpaspor Jerman itu sedang membidik Schmeicel sebagai penjaga gawang preferensi mereka. Ambisi tersebut pun semakin kuat karena manager berkacamata berjuluk The Normal One itu hampir selalu datang untuk menyaksikan laga yang dimainkan oleh Leicester City kala klub besutan pelatih Claudio Ranieri tersebut berhasil menjadi kampiun Premier League untuk kali pertama dalam sejarah klub yang terjadi pada musim 2015-2016 lalu.

Rumornya, klub asal Merseyside Merah itu bakal secepatnya melayangkan proposal penawaran kepada klub yang bermarkas di King Power Stadium tersebut dengan harga senilai 20 juta poundsterling guna untuk mendatangkan Schmeicel di bursa transfer musim dingin Januari 2017 nanti. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para mania sepakbola.

Sebagai tambahan, Kloop sepertinya akan kembali mencadangkan Karius dan memilih memainkan Mignolet dalam pertandingan terdekat Liverpool. Ya, Sadio Mane dan kawan-kawan akan menjamu Stoke City di Anfield Stadium dalam laga lanjutan matchday ke-18 Premier League musim 2016-2017, pada Selasa 27 Desember 2016, dini hari WIB.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas