Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Kiper Barca Ini Tidak Sabar Berhadapan Dengan FC Hollywood

AGEN BOLA TERPERCAYA1AGEN BOLA TERPERCAYA – Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, mengungkapkan bahwa dirinya sudah enggak sabar lagi untuk berhadapan dengan juara bertahan Bundesliga, yakni Bayern Munich. Sebagaimana yang telah diketahui, baik Los Blaugrana maupun raksasa The Bavarian bakal ‘saling bunuh’ dalam memperebutkan satu tiket guna untuk berlaga di partai pamungkas di ajang Liga Champions musim 2014-2015 ini.

Sebagaimana hasil catatan yang diterbitkan situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA, Senin 27 April 2015, skuad besutan Luis Enrique itu dengan mudah mengeleminasikan juara bertahan League One, yakni Paris Saint Germain (PSG) pada babak empat besar. Sedangkan itu, skuad besutan Josep Guardiola itu sempat kaget dan memiliki pekerjaan berat setelah di pertemuan perdana mereka secara mengejutkan takluk 3-1 di tangan Naga Portugal, yakni FC Porto, tetapi di leg kedua yang digelar di Allianz Arena mereka seolah bermain seperti kemasukan setan dengan melumat-lumat lawannya via skor 6-1 sehingga membuat agregat menjadi 7-4 dalam dua pertemuan tersebut.

Penjaga gawang nomor dua Tim Nasional Jerman itu sejatinya memang sudah sangat mengenal Die Roten, sebab kerap berhadapan dengan mereka ketika masih berlaga di Bundesliga bersama Borussia Monchengladbach. Sang penjaga gawang itu pun sangat yakin jika berhadapan dengan melawan FC Hollywood bakal sangat menyenangkan untuk ditonton baik di Spanyol maupun di Jerman.

“Laga ini (melawan Bayern Munich) bakal menjadi pertarungan spektakuler. Kami merupakan salah satu klub terbaik di dunia, dan kami juga berada pada puncak performa, namun kami juga masih harus menaikan level permainan kami ketika berhadapan dengan mereka, sebab mereka juga tim terbaik Bundesliga,” ungkap Ter Stegen di laman situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Kami menyadari dengan jelas bahwa mereka (Bayern Munich) mempunyai sejumlah kapasitas. Saya akan menunggu untuk melakukan reuni bersama sejumlah pemain Die Roten. Ini bakal menjadi duel yang sangat menarik dan saya berharap kami mampu mengalahkan mereka di dua pertemuan Liga Champions musim ini,” sambungnya.

Penjaga gawang 22 tahun silam itu sama sekali masih belum pernah mencicipi pertandingan di liga domestik Spanyol yang bernama La Liga pada musim ini yang juga merupakan musim pertamanya bersama raksasa Katalunnya, namun membuat debut sebanyak sepuluh kali di ajang Liga Champions dan itu juga sudah termasuk di dua leg kontra Les Parisiens di babak delapan besar. Pertemuan antara Barcelona versus Munich juga ditaburi racikan yang terdapat pada sosok Guardiola, di mana pelatih asal Spanyol itu pernah menjadi idola bagi pendukung yang memadati Camp Nou, sebagaimana melansir situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas