Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Klarifikasi Absennya Pogba, Mourinho : Man United Akan Tampil Tanpa Pogba Dalam Sejumlah Pertandingan Ke Depan!

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, klub asal Inggris berbasis di kota Manchester yang identik dengan warna merah, Manchester United bakal menjamu Everton di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League edisi 2017-2018 di matchday kelima pada Minggu (17-9-2017) malam WIB.

Menyambut pertandingan krusial ini, sang peracik strategi Manchester Merah, sebut saja Jose Mourinho, memberikan komentarnya menganai kondisi salah satu pemain kuncinya, yakni Paul Pogba. Ya, sebagaimana yang telah kita ketahui sebelumnya, gelandang pengatur serangan Tim Nasional Prancis itu hanya bermain dalam durasi 19 menit saja dalam pertandingan perdana di ajang Liga Champions melawan FC Basel yang terjadi pada tengah pekan kemarin. Saat pertandingan yang baru berusia 19 menit, pemain pemilik nama lengkap Paul Labile Pogba itu pun harus ditarik keluar lapangan akibat cedera hamstring yang dideritanya.

Berita buruk bagi para suporter Manchester Merah, The Special One – begitu Jose Mourinho disebut – membenarkan bahwa Pogba tidak bakal terlibat dalam pertandingan melawan Everton pada akhir pekan ini. Tidak berhenti sampai di situ, pelatih pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix itu sendiri juga memastikan bahwa gelandang 24 tahun silam tersebut bakal menepi dari lapangan hijau untuk sejumlah pertandingan yang sedang menanti di depan, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Ya, tentu saja saya tidak dapat memastikan terkait berapa lama Paul Pogba bakal absen memperkuat Manchester United. Saya hanya tahu saat ini Pogba sedang berada dalam kondisi yang tidak sempurna karena cedera hamstring yang dideritanya pada beberapa waktu lalu dan saya bisa pastikan ia tidak akan bersama kami untuk beberapa pertandingan ke depan. Kini, saya ingin sejenak melupakan masalah yang terjadi pada Pogba dan hanya ingin berkonsentrasi penuh pada pertandingan melawan Everton di laga akhir pekan ini,” terang Mourinho.

“Yang jelas, kami akan bermain tanpa Paul Pogba dalam sejumlah pertandingan yang akan datang, tetapi kami masih punya nama lain yang tidak kalah hebatnya dengan Pogba. Saya pikir ini merupakan peluang bagi nama lain untuk menunjukkan kualitas mereka di atas lapangan. Sudah pasti kami merasa kecewa lantaran Pogba tidak bisa bermain untuk kami dalam beberapa pertandingan ke depan, namun kami akan tetap bersikap tenang dan tentunya juga dengan rasa optimisme yang tinggi dalam menatap pertandingan berikutnya,” pungkas pelatih berpaspor Portugal itu, seperti dirangkum Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas