Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Klub Asal Negeri Tirai Bambu Siap Tikung Los Blancos Dalam Urusan Amankan Tanda Tangan Aubameyang

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Semenjak memutuskan untuk bergabung bersama Borussia Dortmund yang terjadi pada musim panas 2013 lalu, performa Pierre-Emerick Aubameyang sendiri memang berhasil menyita perhatian dari sejumlah pihak untuk memujinya. Bahkan, penyerang andalan Tim Nasional Gabon itu dapat menjadi suksesor yang ideal setelah klub raksasa Bundesliga yang bermarkas di Signal Iduna Park tersebut ditinggal oleh penyerang mematikan Robert Lewandowski yang memutuskan untuk bergabung bersama Bayern Munich pada periode tersebut.

Dengan penampilan mengesankan di sektor depan Dortmund, merupakan suatu hal yang sangat normal bila nama Pierre-Emerick Aubameyang kerap dihubung-hubungkan dengan sederetan klub papan atas Benua Biru dalam beberapa bulan ke belakang. Salah satu klub elite Benua Eropa yang kencang dikabarkan ingin mengamankan tanda tangan Aubameyang adalah Real Madrid.

Namun, hasrat yang dimiliki oleh pihak El Real dalam urusan memboyong Aubameyang mendapat saingan berat. Ya, salah satu klub asal China, sebut saja Shanghai SIPG, dikabarkan juga tertarik untuk menggunakan jasa pemain pemilik nama lengkap Pierre-Emerick Emiliano Franqois Aubameyang itu, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA.

Lebih-lebih, masih berdasarkan sumber yang sama, pihak manajemen Shanghai SIPG sudah menyediakan uang dalam nominal fantastis, yakni senilai 150 juta euro untuk dapat mendatangkan pesepakbola berusia 27 tahun itu ke Negeri Tirai Bambu pada jendela transfer terdekat ini.

Bukan hanya dana besar transfer saja yang telah disiapkan, klub asal China yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan Andre Villas-Boas yang bermarkas di Shanghai Stadium tersebut juga siap mengaji Aubameyang dengan nominal besar, yakni sebesar 700 ribu euro per tujuh harinya. Apabila transfer ini pada akhirnya benar-benar terwujud, maka mantan sekaligus pemain jebolan akademi sepakbola AC Milan itu akan mencatatkan dua rekor baru sekaligus. yakni sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia dan sebagai pemain termahal di dunia dengan melewati rekor yang kini tengah di pegang oleh Gareth Bale. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas