Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Klub Peserta Chinese Super League Tawar Terry 12 Juta Pounds!

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain belakang veteran sekaligus kapten di klub kebesaran Chelsea, sebut saja John Terry, sudah mendapat penawaran dari salah satu klub peserta Chinese Super League, yakni Shanghai Shenhua. Rumornya, pesepakbola yang berposisi di lini belakang pertahanan berpaspor Inggris itu akan ditawar oleh klub asal China tersebut dengan harga senilai 12 juta poundsterling yang akan segera dilayangkan kepada manajemen London Biru dalam waktu dekat ini.

Ya, Terry diketahui memang tengah mengalami momen-momen yang tidak mudah bersama klub raksasa Premier League yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. Pesepakbola yang saat ini berusia 36 tahun itu sebenarnya baru saja sembuh karena sebelumnya mengalami cedera otot. Si pemain yang bersangkutan itu pun hanya tercatat tampil sebanyak enam menit saja sejak bulan September 2016 lalu dan penampilannya dianggap tidak memenuhi harapan sang pelatih Chelsea, sebut saja Antonio Conte.

Seperti diwartakan Sportsmole yang dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA, Senin 12 Desember 2016, klub peserta Chinese Super League yang bermarkas di Hongkou Football Stadium tersebut pun sangat berharap bisa mendatangkan Terry ke China di lantai transfer musim dingin Januari 2017 nanti. The Flower of Shanghai – julukan Shanghai Shenhua – dirumorkan juga bakal meminta bantuan kepada pelatih klub mereka, yakni Gus Poyet, guna untuk menggoda Terry agar bersedia bergabung bersama mereka dalam waktu dekat ini.

Siapakah Poyet? Ya, Poyet sendiri adalah eks personel The Blues – julukan Chelsea – pada era 1997 dan mengakhiri kariernya perjalanannya bersama Chelsea pada 2001 silam. Poyet juga pernah merasakan bermain bersama Terry pada periode tersebut, di mana kala itu Terry masih berusia muda. Saat ini Poyet tengah menangani Shanghai Shenhua usai mengakhiri kerjasamanya bersama Real Betis pada musim panas 2016 lalu.

Kembali ke pembicaraan awal. Pindah ke Shanghai Shenhua pun diyakini merupakan pilihan yang tepat bagi Terry jika masih ingin berkarier sebagai pesepakbola profesional. Sebab, bersama Chelsea ia hanya akan dijadikan sebagai ban serap apabila ada pemain lain yang mengalami cedera. Selain itu ia diyakini tidak akan mendapat kepercayaan dari Conte yang lebih mengandalkan pemain belakang lainnya di dalam skuad besutannya tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas