Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Klub yang Paling Berpotensi Dapatkan Jasa Bintang Si Rubah

AGEN BOLA TERPERCAYA0AGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, pemain berposisi sebagai winger yang pada musim 2015-2016 ini menjadi pembicaraan hangat di media-media Inggris setelah tampil mengesankan di panggung Premier League, Riyad Mahrez masih belum berhenti dikait-kaitkan dengan sederetan klub papan atas Eropa mengenai keberadaannya pada musim depan. Sukses mengantarkan klub sekelas Leicester City menempati posisi teratas pada papan klasemen sementara Premier League, tidak diragukan lagi membuat pesepakbola berusia 25 tahun tersebut menjadi komoditas terpanas di bursa transfer musim panas 2016 nanti.

Terhitung, sederetan klub papan atas Benua Biru siap membajak Mahrez dari genggaman klub berjuluk The Foxes. Akan tetapi, dengan begitu banyaknya klub papan atas Eropa, terdapat sebuah klub yang dirumorkan paling berpotensi untuk mengeluarkan Mahrez dari King Power Stadium pada bursa transfer terdekat ini.

Seperti melansir dari situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA, Jumat 8 April 2016, satu klub yang dimaksud itu ialah juara bertahan La Liga, yakni Barcelona. Klub asal Katalunya itu disebut-sebut bakal memboyong pemain Tim Nasional Aljazair tersebut ke Estadio Camp Nou pada jendela transfer Juni-Juli 2016 nanti.

Tampaknya niat yang dimiliki oleh klub berjuluk Los Blaugrana tersebut mendapat respons positif dari sang pemain. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, pada beberapa hari ke belakang, pemain berdarah Prancis tersebut sendiri mengungkapkan bahwa akan menjadi sebuah hal yang sangat fantastis apabila ia dapat menjadi bagian dari skuad Azulgrana yang dihuni-huni oleh sederetan pemain kelas wahid.

Bergabung bersama klub yang saat ini tengah diarsiteki oleh pelatih Luis Enrique tersebut tentu saja bisa dibilang sebuah pekerjaan yang sulit untuk dilakukan oleh Mahrez. Sebab, mantan pemain Le Havre tersebut harus bersaing ketat dengan nama-nama besar seperti Arda Turan dan Ivan Rakitic untuk mendapatkan satu tempat di skuad utama El Barca, sebagaimana yang diperkirakan situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas