Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Kolasinac Atau De Sciglio Bakal Jadi Suksesor Evra Di Skuad Bianconeri

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Juventus memiliki peluang yang cukup besar dalam hal ditinggal oleh Patrice Evra di lantai transfer musim dingin awal tahun ini. Akan tetapi, klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut diisukan tidak akan mencari pengganti untuk didatangkan ke J.Stadium sebagai suksesor Evra dalam putaran bursa transfer musim dingin Januari 2017 ini.

Sebagaimana diwartakan Football Italia, Sabtu 7 Januari 2017, Si Nyonya Tua – julukan Juventus – berhasrat untuk melabuhkan fullback kiri milik AC Milan, yakni Mattia De Sciglio, atau pemain belakang andalan milik Schalke 04, sebut saja Sead Kolasinac. Namun, Juve baru akan mendatangkan salah satu dari mereka pada jendela transfer Juni-Juli 2017 mendatang.

Kolasinac dan De Sciglio merupakan pesepakbola yang bermain di posisi yang sama dengan Evra, yaitu sebagai pemain belakang yang berposisi di sisi kiri. De Sciglio sendiri memang tampil sensasional bersama klub raksasa Serie-A yang bermarkas di San Siro itu sepanjang perhelatan musim 2016-2017 ini bergulir. Apabila tidak bermasalah dengan kondisi fisiknya atau mendapat akumulasi kartu, pesepakbola berusia 24 tahun itu merupakan pemain yang tidak tergantikan di skuad besutan Vinceszo Montella tersebut.

Berdasarkan situs transfermarkt, banderol pemain belakang Tim Nasional Italia itu hanya berada di pasaran delapan juta poundsterling saja. Sedangkan untuk mendapatkan jasa Kolasinac, klub berjuluk I Bianconeri tersebut tidak harus mengucurkan dana sedikit pun. Berita ini dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA dari beberapa sumber kenamaan Eropa.

Sebab, masa bakti fullback berusia 23 tahun itu bersama klub peserta Bundesliga yang bermarkas di Veltins-Arena tersebut akan berakhir pada akhir musim 2016-2017 ini. Akan tetapi, untuk mendapatkan tanda tangan De Sciglio bukanlah pekerjaan yang mudah untuk dilakukan. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, AC Milan adalah rival kental Juventus di Serie-A. Tentu saja Milan tidak akan rela melepas pemainnya ke klub rival mereka.

Sebab itulah, melabuhkan Kolasinac merupakan tugas yang lebih mudah daripada mendatangkan De Sciglio. Bersama Die Knappen – julukan Schalke 04 – pemain belakang andalan Tim Nasional Bosnia and Herzegovina tersebut berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak dua kali dan mampu menyumbang enam assist dalam 16 penampilannya. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para ‘penggila’ olahraga kaki.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas