Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Koulibaly Diperkirakan Akan Tetap Tinggal Di Stadio San Paolo

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Salah satu bek tangguh milik klub kebesaran Napoli, sebut saja Kalidou Koulibaly, diketahui memang menjadi properti terlaris pada jendela transfer musim panas 2016 lalu. Tercatat terdapat sebanyak enam klub raksasa Eropa yang memiliki keinginan untuk mendatangkan pemain belakang andalan Tim Nasional Senegal tersebut ke markas mereka masing-masing. Klub-klub elite Benua Biru yang dimaksud itu adalah Juventus, Real Madrid, Chelsea, Arsenal, Manchester United, dan Paris Saint Germain (PSG).

The Blues – julukan Chelsea – pun digadang-gadang sebagai calon terdepan dalam urusan mendapatkan jasa Koulibaly. Sayangnya, sampai jendela transfer musim panas 2016 secara resmi dirampungkan, si pemain yang bersangkutan itu pun akhirnya membuat sebuah keputusan yang cukup mengejutkan dengan memilih untuk tetap tinggal di Stadio San Paolo.

Asa pihak klub raksasa Premier League yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut untuk dapat mengamankan tanda tangan Koulibaly di lantai transfer musim dingin Januari 2017 mendatang pun diyakini kian menipis. Masalahnya, berdasarkan penuturan sang perwakilan Koulibaly, sebut saja Bruno Satin, pemainnya memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa tetap berseragam Napoli untuk waktu jangka panjang, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Apakah terdapat sebuah klausul rilis di dalam masa bakti barunya Kalidou (Koulibaly)? Tentu saja saya tidak begitu mengetahuinya, lantaran hanya pihak klub dan sang pemain saja yang mengetahuinya sebab itu merupakan rahasia yang tidak dapat dipublikasikan. Akan tetapi, satu hal yang pasti adalah Koulibaly akan tetap berseragam Napoli untuk waktu jangka panjang karena ia mencintai klub, dan akan tetap seperti itu,” jelas Satin.

“Walaupun demikian, dalam dunia sepakbola segala sesuatu tidak dapat Anda ramalkan karena apapun bisa saja terjadi meski sekalipun itu bukan keinginan Anda. Segala keputusan tetap ada di tangan klub. Apabila klub menginginkannya, maka ia akan bertahan. Tetapi yang pasti kini fokusnya hanya satu yaitu bekerja keras untuk membnatu klub meraih sejumlah keberhasilan dalam perjalanan kariernya di Italia bersama Napoli,” pungkas pemain berdarah Prancis itu, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas