Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – La Beneamata Berencana Pinjamkan Gabriel Barbosa Ke Empoli Dalam Waktu Dekat Ini

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Klub elite peserta kompetisi Serie-A, Inter Milan dirumorkan bakal memberikan alternatif lain kepada ujung tombak belia yang berada di skuad mereka, sebut saja Gabriel Barbosa, yang selalu gagal masuk ke dalam susunan sebelas pemain klub berjuluk Nerazzurri tersebut pada musim kompetisi 2016-2017 ini. Pemain pemilik nama lengkap Gabriel Barbosa Almeida itu sendiri digadang-gadang bakal dipinjamkan ke klub peserta Serie-A lainnya, yakni Empoli, pada bursa transfer musim dingin yang akan jatuh pada Januari 2017 mendatang.

Si pemain yang bersangkutan itu pun tidak dapat menembus ke dalam starting line up klub berjuluk The Black and Blues tersebut semenjak didatangkan dari klub asal Brasil, Santos, pada jendela transfer musim panas 2016 lalu. Pemain muda berbakat yang telah mengoleksi empat caps dengan sumbangan dua gol bersama Tim Nasional Senior Brasil itu memang merupakan sosok yang tidak masuk ke dalam proyek Frank De Boer selaku terdahulu klub. Kondisi itu pun dipercaya oleh banyak kalangan bakal tetap sama di bawah pemerintahan pelatih baru, sebut saja Stefano Pioli.

Seperti diberitakan situs resmi Calcionews yang dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA, Kamis 10 November 2016, La Beneamata – julukan Inter Milan – memiliki rencana untuk cukup kuat untuk meminjamkan Gabriel Barbosa ke Azzurri (The Blues) – julukan Empoli – supaya si pemain yang bersangkutan itu bisa memiliki jam terbang lebih banyak bersama klub lain dan tentunya juga mendapatkan pengalaman yang banyak setelah menjalani masa peminjaman. Dengan demikian, bomber muda berusia 20 tahun itu pun diharapkan dapat menjadi pesepakbola yang jauh lebih bagus di musim kompetisi 2017-2018 mendatang setelah melakoni masa peminjamannya bersama Empoli.

Untuk memuluskan keinginan tersebut, Direktur Olahraga klub raksasa Serie-A yang bermarkas di Giuseppe Meazza, sebut saja Piero Ausilio, pun dirumorkan telah melakukan dialog dengan pihak manajemen Empoli terkait peluang Gabigol bergabung bersama mereka di bursa transfer musim dingin Januari 2017 mendatang.

Namun, sampai sekarang ini masih belum ada kejelasan konkret dari kedua belah pihak yang bersangkutan itu terkait peluangnya Gabriel Barbosa dipinjamkan. Inter sendiri diyakini akan berusaha keras dalam hal ini, meski nantinya Empoli tidak bersedia untuk menampung sang pemain, Inter dipercaya akan mencari klub lain yang bisa menjamin menit bermain untuk pemain muda berbakat milik mereka. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas